Bos Instagram Goda 10 Fitur yang Bakal Hadir di Threads

Bos Instagram Adam Mosseri

Platform media sosial Threads yang sebenarnya masih dalam bayang-bayang Instagram tampaknya siap untuk dijejali bermacam fitur baru. Hal ini diungkapkan oleh bos Instagram yang baru-baru ini mengumumkan akan memasukkan setidaknya sepuluh fitur yang dirasa akan tingkatkan pengalaman pengguna di saat gunakan medsos tersebut.

10 Fitur Terbaru yang Digoda Bos Instagram, Apa Saja?

Akan banyak sekali fitur yang masuk pada platform tersebut

Dalam mengembangkan suatu aplikasi, kehadiran fitur-fitur baru tentunya akan meningkatkan quality of life atau kenyamanan pengguna saat gunakan platform yang masih satu atap dengan Instagram tersebut.

Adam Mosseri, selaku bos Instagram, kedapatan tengah berupaya untuk memasukkan setidaknya 10 fitur terbaru, di antaranya sebagai berikut:

  1. Penerapan Hashtag
  2. Multiple Account
  3. Versi PC
  4. Fungsi Search
  5. Terjemahan Otomatis
  6. Kemudahan untuk masukkan postingan Instagram
  7. Pembatasan Jumlah Akun yang Bisa Berkomentar
  8. direct message
  9. Edit Post
  10. Pengaturan Audiens

Termasuk di antaranya yang menjadi fokus dari Threads saat ini adalah edit post, dan linimasa yang bisa diatur sesuka hati oleh penggunanya.

Sudah ada setidaknya sepuluh yang akan jadi PR untuk sang bos

Tidak hanya sepuluh fitur di atas, bos Instagram tersebut juga berencana untuk memasukkan iklan pada platform media sosial tersebut layaknya Facebook dan Instagram yang kita gunakan.

Masih Ada Rencana Lain ke Depannya

Bakal memasukkan ActivityPub dalam waktu dekat?

Bos Instagram, Adam Mosseri juga mengatakan masih ada rencana lain ke depannya untuk mengembangkan platform media sosial tersebut. Salah satunya adalah rencana untuk mengimplementasikan ActivityPub ke dalam platform tersebut, setidaknya dari yang kami lansir dari TechCrunch.

Guna dari ActivityPub adalah sebagai media atau perantara para pengguna untuk dapat berinteraksi di media sosial yang terdesentralisasi semacam Mastodon. Bahkan, tidak menutup kemungkinan platform ini akan mendukung media sosial lainnya demi memberikan pengguna kebebasan berekspresi di jagat maya.

Hal tersebut dapat kita lihat pada notifikasi yang menunjukkan para pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain dalam waktu dekat yang dapat kalian lihat di atas.

Gimana kalau menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version