Bos Take-Two Yakin Generasi Console Selanjutnya akan Capai Visual Fotorealistik


Follow Us

Setiap kali bertingkatnya generasi console, kualitas visual juga terus bertambah detil dan mendekati realistik. Ketika melihat kembali console lama dan membandingkannya dengan apa yang kita miliki sekarang, maka terlihat jelas seberapa jauh teknologi telah melangkah dalam urusan grafis dan animasi.

Nulis artikel dibayar

Dengan PS5 dan Xbox baru tengah sibuk dipersiapkan untuk generasi baru gaming, banyak developer yakin bahwa akan banyak perubahan drastis yang terjadi pada desain game dan tentu saja visual mereka karena peningkatan hardware pada tiap console. Bos dari Take-Two, Strauss Zelnick, yakin bahwa generasi console selanjutnya siap untuk jalankan visual fotorealistik.

BACA JUGA  PlayStation 5 Tengah Kerjakan Fitur Main Game PS4; Siap Hadirkan Blu-Ray 4K

Lewat wawancaranya bersama CNBC, Zelnick anggap bahwa generasi console selanjutnya akan menjadi momen orang akan tertipu apabila visual yang dihasilkan game itu bukanlah gambar asli. Dia akui tak sabar akan apa saja yang dapat dilakukan lewat hardware baru yang dimiliki kedua console.

“Kita akan dapatkan generasi console baru kedepannya, dan itu akan memperbolehkan kami melakukan hal-hal kreatif yang sebelumnya tidak dapat kami realisasikan, dan itu sangat membuat saya tidak sabar. Tetapi sebagaimana yang saya pernah ungkapkan sebelumnya, kita akan mencapai titik dimana orang tidak mampu membedakan antara yang mana dibuat komputer dan yang mana yang asli.”

Meski dengan spekulasi hardware yang dapat menjalankan visual fotorealistik, Strauss ungkap bahwa game dengan artsyle unik akan tetap terus ada khususnya oleh perusahaan mereka. Game seperti Borderlands akan tetap pertahankan gaya visual unik mereka, tetapi untuk game seperti NBA 2k, dia tak sabar untuk melihat game tersebut menjadi benar-benar live-action.

BACA JUGA  Sony PHK Sejumlah Karyawannya Pasca Umumkan Perilisan Konsol PS5

Kedua suksesor PS4 dan Xbox One belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan diumumkan pada tahun depan.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item