Bos Xbox Bakal Muncul di Acara Animal Crossing: New Horizons

in ,
Phil Spencer Animal Crossing
Phil Spencer Animal Crossing

Pertarungan dua konsol memperebutkan hati penggemar game saat ini memang menarik. Keduanya saling mengeluarkan kemampuan teknologi dan judul game terbaiknya. Tak sampai disitu berbagai fitur dan kebijakan seputar konsol generasi turut mendapat sorotan. Seperti kebijakan Xbox yang fokus ke Smart Delivery dan Game Pass.

Dilansir dari Gamerant, bos Xbox bakal muncul di acara Animal Crossing. Bos dari Xbox Phil Spencer ikut dalam acara Animal Crossing: New Horrizons yang berjudul Animal Talking. Salah satu acara yang berkembang searah dengan perkembangan Animal Crossing. Acara ini sendiri telah mengundang banyak pembicara seperti, Brie Larson, Kevin Smith, Danny Trejo, dan banyak lagi.

Phil Spencer Animal Crossing 2

Melalui Twitter sang pemandu acara Garry Whitta, diumumkan kehadiran beberapa bintang tamu untuk minggu depan. Phill Spencer selaku bos Xbox, mantan aktor Disney Channel, Dylan Sprouse dan pemenang Grammy, Lisa Loeb.

Namun yang menjadi sorotan kali ini adalah bos Xbox, Phil Spencer. Hal ini tentunya menarik banyak perhatian, soalnya Phil Spencer merupakan bos dari pesaing Nintendo. Apalagi Animal Crossing merupakan salah satu game ekslusif di Nintendo Switch. Tidak heran banyak spekulasi beredar akan adanya suatu informasi dalam acara tersebut terkait Xbox dan Animal Crossing.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran akan kemunculan bos Xbox di acara animal Crossing. Hal ini tentunya bakal mengundang cukup banyak pertanyaan. Harapannya ada informasi terbaru terkait dengan Xbox yang bakal diumumkan di acara tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com