Bos Xbox Merasa Baik-baik Saja Setelah Melihat Kemampuan PlayStation 5

Wawancara Phill Spencer

Wawancara Phill Spencer

PS5 dan Xbox Series X, saat ini tengah menjadi perbincangan di Industri game. Keduanya dianggap sebagai dua konsol generasi terbaru yang saling bersaing. Tidak jarang kita temui di beberapa forum, di mana penggemar kedua konsol yang saling mengunggulkan konsol masing-masing. Walaupun konsolnya sendiri belum rilis.

Dilansir dari Gamerant, Bos Xbox merasa baik-baik saja setelah melihat peluncuran PS5. Phill Spencer menyatakan hal tersebut saat wawancara selama event Gamelab Live 2020. Di mana videonya dapat dinikmati pada chanel bernama BrutalSam dengan judul “Phil Spencer Full interview | Gamelab 2020”

Phill merasa baik-baik saja dengan kemunculan desain PS5, ia bahkan memberikan surat ucapan selamat kepada Jim Ryan dari Sony. Namun, tak lupa Phill mengangkat keunggulan Xbox Series X tentunya. Salah satunya adalah Smart Delivery, dimana Xbox Series X dapat memainkan game dari konsol Xbox sebelumnya. Fitur ini dianggap lebih unggul karena tidak terdapat fitur sejenis di PS5.

Oleh karena itu, hal ini menjadi sangat menarik mengingat persaingan antar dua konsol makin menarik. Apalagi saat sekarang keduanya masih tahap memunculkan satu demi satu game yang dapat dimainkan. Keduanya sendiri belum memiliki tanggal rilis yang spesifik, namun ada kemungkinan mereka rilis sekitar desember 2020 dan diumumkan saat mendekati tanggal tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version