Bos Xbox, Phil Spencer Dorong Activision untuk Tak Fokus Kembangkan Seri Call of Duty Saja

Phil Spencer

Phil Spencer

Jika dahulu kita mendengar nama Activison, yang terbesit di ingatan sebagian besar orang adalah developer dengan beragam game seperti Prototype, Spiderman, Guitar Hero, dan yang masih diteruskan sampai sekarang adalah Call Of Duty.

Namun jaman sekarang, hanya satu judul game saja yang mereka produksi dengan rutin setiap tahunnya dimana game tersebut adalah Call Of Duty series. Tentu saja banyak fans yang menginginkan kembali beberapa game masa kecil mereka untuk ikut dilanjutkan series nya seperti Tony Hawk, Guitar Hero dan bahkan termasuk Phil Spencer sendiri.

Activision

Phil Spencer menyatakan sendiri bahwa dirinya sangat berharap ke depannya tim Xbox beserta Activision akan kembali membuat franchise yang mereka sukai tanpa harus berkutat pada satu series saja. Phil Spencer juga menambahkan dirinya ingin membawa kembali beberapa franchise yang “dipensiunkan” oleh Activision yang beberapa di antaranya merupakan game masa kecilnya.

Dapat dilihat dari beberapa tahun kebelakang Activision sangat berfokus kepada seri Call Of Duty saja tanpa berinovasi untuk game – game baru atau membawa kembali seri lama mereka untuk dicoba oleh gamer baru.

Microsoft + Activision

Penulis sendiri berharap tidak hanya Activision yang akan membuat game – game baru karena secara pribadi saya ingin Blizzard juga membuat game baru atau lanjutan dari sebelumnya seperti Warcraft 4, Starcraft 3, atau mungkin Diablo 4. Atau membawa kembali game lama namun dengan sentuhan modern seperti Diablo 2 Resurrected.

Go Warcraft 4 Goooo

Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version