Bos XBOX Puji Naughty Dog Perihal Kemudahan Yang Mereka Berikan di Uncharted 4

reportada

Naughty Dog adalah salah satu developer game yang selalu menuai pujian di setiap game yang mereka rilis. Perilisan seri Uncharted 4 yang ditutup dengan rapi sekaligus menutup kisah petualangan Nathan Drake menuai pujian dengan skor sempurna 10/10. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini Naughty Dog juga merilis sebuah video dimana mereka membicarakan mengenai kemudahan yang mereka berikan di Uncharted 4 bagi gamer yang memiliki kekurangan sejak lahir. Mereka ingin menunjukkan bahwa, game juga bisa dimainkan oleh orang-orang yang memiliki kekurangan sejak lahir.

Video yang baru saja dirilis tersebut mendapatkan berbagai pujian dari gamer di seluruh dunia. Bahkan video ini juga mendapatkan respon dari bos XBOX, Phil Spencer. Dia memuji anak emas Sony ini melalui kicauannya di Twitter sebagai berikut:

Spencer juga menyatakan bahwa, memberikan sebuah fitur kemudahan bagi saudara-saudara kita yang memiliki kekurangan sejak lahir merupakan sebuah inovasi untuk membawa game agar dapat dimainkan oleh seluruh kalangan.

Source: Phil Spencer, PlayStation

Exit mobile version