Bos Xbox Ternyata Sudah Tunjukkan Xbox Series S Mulai Dari Bulan Juli Lalu

in , , ,

Beberapa minggu yang lalu, Xbox baru saja merilis sebuah varian Xbox lainnya yang mempunyai tenaga dibawah dari Xbox Series X dan mempunyai harga yang lebih terjangkau bagi para gamer yang mempunyai budget terbatas, konsol tersebut diberi nama Xbox Series S. Selain perilisan tentang harga pada Xbox Series X dan S mereka pun langsung memberikan tanggal rilis resmi mereka yaitu pada tanggal, 10 November 2020.

Kembali pada saat belum hadirnya Xbox Series S, ada sebuah easter egg yang seluruh gamer tidak menyadari hal tersebut pada saat keynote acara gamelab 2020 yang disiarkan melalui channel Gamelab Conference pada tanggal 1 Juli lalu. Pada saat Phil Spencer diwawancarai oleh Seth Schiesel tidak ada orang yang sama sekali menyadari bahwa pada sebelah kiri rak buku Phil terdapat sebuah Xbox Series S yang terselipkan antara buku – bukunya. Hal tersebut dibenarkan dan diperkuat dengan sebuah postingan dari Xbox yang memberikan “fun fact” pada saat tanggal 1 Juli pada kala itu, postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Sepertinya menyembunyikan suatu barang yang sedang dipertanyakan keberadaannya sedang menjadi Trend saat ini, seperti Jen Hsung Huang selaku CEO dari Nvidia, yang pada saat acara Geforce Ultimate Countdown ia sendiri menyembunyikan RTX 3080 di belakang Vas bunganya, pada saat Jen Hsung mengambil RTX 3080 tersebut banyak sekali gamer yang tidak menyadari hal tersebut. Kali ini Phil Spencer yang sebelumnya sudah menyembunyikan keberadaan Xbox Series S pada rak bukunya.

Nah, menurut kalian kedepannya Easter egg seperti apa lagi yang akan diberikan kepada para gamer nantinya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.