Bosacius Genshin Impact Dikabarkan Bakal Hadir di Versi 2.7

Yaskha Bosacius Genshin Impact

Bosacius Genshin Impact Dikabarkan Bakal Hadir di Versi 2.7

Seluruh kisah yang ada di game open-world Genshin Impact diberi bumbu dengan cerita yang kaya akan mitologi. Pemainnya pun mampu mengungkap sedikit demi sedikit pengetahuan dan cerita duni Teyvat ini. Setiap region juga miliki ciri khasnya sendiri yang terinsipirasi dari dunia nyata.

Salah satu kisah yang menarik untuk dikupas adalah Bosacius Genshin Impact yang merupakan teman lama salah satu Yaksha tampan kita, Xiao. Bosacius digadang – gadang sebagai salah satu Yaksha yang akan hadir di Genshin Impact 2.7.

Bagaimana kisahnya? Yuk kupas bersama, brott!

Bosacius Genshin Impact, Salah Satu Yaksha Berpengaruh dalam Kisah Dunia Teyvat

Yaksha Genshin Impact Oleh Shinkaisou

Teyvat dipenuhi dengan permusuhan serta racun bahkan kegelapan meskipun perang Archon telah usai. Selama kesulitan ini, Rex Lapis sang penguasa Liyue memanggil para Yaksha untuk membantunya melawan iblis yang bermunculan.

Bosacius adalah salah satu Adeptus dan merupakan salah satu dari lima Yaksha terkuat yang mengabdi pada Rex Lapis. Meskipun dikabarkan miliki penampilan yang mengerikan, Yaksha yang satu ini miliki sifat pejuang.

Dalam sebuah teaser resmi Genshin Impact, para pemain diperkenalkan ke Yaksha dan mengetahui mengapa Rex Lapis memanggil mereka. Kelima Yaksha itu adalah Bosacius, Bonanus, Indarias, Menogias, dan Alatus. Selain Alatus, belum ada informasi resmi mengenai elemen apa yang digunakan oleh para Yaksha tersebut.

Namun, dilihat dari gambarnya saja, kalian pasti sudah dapat mengira – ngira tentang kekuatan elemen mereka ‘kan, brott?

Sang Yaksha Bosacius Masih Hidup?!

Prasasti Bosacius Genshin Impact Di World Quest Yaksha’s Wish

Dalam tale teaser resmi Genshin Impact, diceritakan bagaimana kisah akhir dari kejayaan kelima Yaksha. Bagaimana akhirnya kita sebagai pemain hanya dipertemukan dengan Alatus saja di Wangshu Inn.

Selain dari teaser, kita bisa mengetahui nasib para Yaksha dari menjalani Story Quest Xiao. Bagaimana Xiao akhirnya harus menjaga Liyue seorang diri tanpa kelima teman Yaksha yang lain.

Beberapa di antara mereka ini menyerah sebab ketakutan dan kegilaan setelah ribuan tahun bertempur. Bahkan ada yang saling menyerang sesama. Sungguh akhir yang tragis dari kelompok penjaga Liyue.

Tak cukup dengan teaser dan Story Quest, pemain juga disuguhi kelanjutan kisah Yaksha dengan menjalankan World Quest: Yaksha’s Wish. Kalian bisa menemukan Ruin Tablet / Prasasti di Minlin, Liyue.

Ruin Tablet Bosacius Di Minlin

Namaku Bosacius, salah satu Yaksha. Aku mengabdi sang Kaisar untuk berperang melawan roh jahat dan berjuang melawan wabah penyakit. Namun, meskipun Yaksha memiliki kekuatan yang besar, kami tidak bisa lepas dari akibat perbuatan kami.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekarang Liyue sudah berada dalam kedamaian, tetapi dari seluruh Yaksha, hanya Alatus dan aku yang tersisa. Aku hanya ingin pergi dan meninggalkan dunia ini. Aku meninggalkan kekayaanku di sini dan menyegelnya dengan mantra. Bila kamu ditakdirkan untuk memecahkannya, bawa hartaku sesuai keinginanmu.”

Prasasti tersebut ditulis oleh Bosacius dalam keadaan tenang dan ‘waras’. Bosacius mengaku bahwa ia masih hidup. Namun, ia memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Alatus sendiri untuk menjaga Liyue.

Bosacius terbebani oleh karmic obligation, ribuan tahun melawan iblis, dan berjuang untuk mempertahankan kewarasannya. Sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan hartanya sebelum menghilang.

Benarkah Bosacius Akan Hadir di Genshin Impact 2.7?

Bosacius Genshin Impact Kabarnya akan muncul di update 2.7

Selain dari kehadiran karakter baru Yelan dan Kuki Shinobu, update Genshin Impact 2.7 akan hadirkan Archon Quest baru bertajuk “Hidden Dreams in the Depth” yang berlatar belakang di Chasm. Sebuah sub-region baru yang menyimpan sejuta rahasia Teyvat.

Dalam trailer kisahnya, perjalanan Traveler akan dibintangi oleh karakter yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Dalam kisah kali ini, Xiao akan menunjukkan kehadirannya lagi secara eksklusif. Ditemani oleh Arataki Itto, Yanfei, Kuki Shinobu, dan Yelan.

Seorang leaker memberi daftar rangkuman tentang hal apa saja yang akan kita temui di Genshin Impact 2.7. Salah satunya terdapat nama “Bosacius” di urutan paling terakhir. Dan jika dihubungkan dengan trailer resmi, maka kemungkinan besar hal itu memang akan terjadi.

Yang membuat versi ini menarik adalah para karakter yang akan membintang “Hidden Dreams in the Depth”. Seperti yang kita ketahui, lima Yaksha sebelumnya menguasai elemen Pyro, Hydro, Geo, Electro, dan Anemo.

Xiao nantinya akan ditemani oleh karakter yang juga mempresentasikan elemen dari teman-temannya yang telah tiada. Yanfei (Pyro), Yelan (Hydro), Itto (Geo), dan Kuki Shinobu (Electro). Fun fact yang satu ini membuat para penggemar Genshin Impact (khususnya penggemar Xiao) menitikkan air mata penuh haru.

Itulah penjelasan mengenai peranan Bosacius Genshin Impact dalam kisah dunia Teyvat. Dengan trailer resmi yang disuguhkan, mulai banyak pemain yang berteori akan kehadiran Bosacius di update 2.7 mendatang.

Genshin Impact 2.7 akan hadir pada tanggal 31 Mei 2022 dengan banyak konten menarik dan seru! Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version