Bosan Mengulang Misi GTA Online ? Mod GTA V Ini Tawarkan 70 Misi Single-Player Baru

in ,
Bisa bermain sebagai karakter di luar Trevor-Michael-Franklin

Kalian-kalian yang pernah memainkan GTA V sebelum versi onlinenya mengudara, pasti sempat merasa bahwa total misi single-player di dalam game tersebut nampak perlu untuk ditambahkan kembali. Didasarkan dari rasa kerinduanmu dalam menikmati tambahan ekspansi misi-misi yang sempat dilakukan oleh GTA IV, mod yang satu ini sepertinya dapat memberikan nafas segar bagi para gamer yang mendambakan kelestarian konten dan cerita di dalam aspek single playernya.

Diracik oleh seorang modder bernama Alebal3, ia baru saja menyodorkan satu mod GTA V yang memungkinkanmu untuk menikmati kembali misi-misi story mode GTA V yang jauh lebih berbeda dan baru. Tidak main-main, jumlah misinya pun hampir bisa menyaingi base gamenya dengan total sebanyak 70 misi. Jumlah ini pun kabarnya masih belum final. Dimana pada kesempatan-kesempatan mendatang, Alebal3 mungkin masih akan menambahinya kembali.

 

Dalam trailer yang sudah beliau tunjukan di atas, nampak sang modder ingin menghadirkan sejumlah pengalaman yang lebih unik lagi dalam menikmati misi-misi di GTA V. Yang paling utama, kamu dapat punya kesempatan untuk bermain sebagai karakter lain selain si trio Michael, Trevor, dan Franklin. Lalu ada pula aksi-aksi misi menarik yang mewajibkanmu untuk mengendarai sejumlah kendaraan baru, hingga jetpack sekalipun. Tak ketinggalan juga dengan aspek untuk bereksplorasi di ruangan-ruangan indoor yang lebih segar.

Mod ini bisa kamu download secara cuma-cuma dengan mengunjungi link berikut. Sebelumnya menginstall dan menjalankannya, kamu nampak perlu mendownload terlebih dahulu Mod Mission Maker, Open All Interior Mod, dan Mod spesifik khusus pada “misi 44”.

Credits to: PC Gamer


Baca pula informasi lain terkait GTA V, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia vidoe game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]