Cara Mengalahkan Boss Doomsday Beast Honkai Star Rail di Weekly Boss

Cara Mengalahkan Boss Doomsday Beast Honkai Star Rail

Doomsday Beast Honkai Star Rail – Setelah menjalankan progress Main Story dalam game, Player sudah mulai bisa melakukan grinding level dan farming material untuk meningkatkan kemampuan karakter Honkai: Star Rail mereka. Itu karena semakin jauh kalian menyelesaikan cerita, maka semakin kuat musuh yang harus dihadapi, termasuk juga Boss dalam game.

Ada banyak berbagai spot farming bisa kalian temukan nantinya, termasuk juga Weekly Boss. Mengalahkan bos-bos ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam item material dan Relic yang bisa digunakan oleh karakter.

Untuk bisa membuka Weekly Boss, kalian terlebih dahulu menyelesaikan Main Story dimana harus mengalahkan Cocolia, Mother of Deception. Setelah itu akan ada notif dimana kalian bisa menghadapi Boss yang sudah kalian kalahkan sebelumnya. Salah satu Boss yang bisa kalian hadapi adalah bos pertama dalam game, yaitu Doomsday Beast.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai cara mengalahkan Boss Doomsday Beast di Honkai: Star Rail. Informasi ini akan membantu kalian agar bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengalahkan boss ini, seperti komposisi tim dan juga elemen karakter yang dibawa.

Tips Cara Mengalahkan Boss Doomsday Beast Honkai Star Rail di Weekly Boss

Doomsday Beast Honkai: Star Rail

Berikut ini tips cara mengalahkan Boss Doomsday Beast di Honkai: Star Rail:

Best Team

Team F2P

Berikut ini tim terbaik yang bisa kalian bawa untuk menghadapi boss Boss Doomsday Beast:

Tim diatas adalah tim yang cocok untuk kalian bisa menghadapi bos ini. Untuk pemain F2P, kalian bisa menggunakan karakter yang didapatkan dari game. March 7th berfungsi untuk mmeberikan efek Shield ke karakter lain dan melakukan serangan balik ketika karakter tersebut terkena damage dari musuh.

Lalu ada Asta untuk memberikan efek Buff Speed ke Party dan juga membantu mempercepat Break ke musuh dengan skill elemen Fire miliknya. Kemudian Dan Heng sebagai Damagar utama dalam party dan Natasha sebagai Healer.

Elemen Fire dapat mempermudah kalian membuat musuh lebih cepat Break

Untuk kalian yang memiliki karakter Himeko, Hook, dan Bailu bisa membuat tim khusus elemen Api dengan memberikan efek Debuff Burn ke musuh. Karakter-karakter ini sangat membantu karena Boss beseta part-nya lemah terhadap elemen api, maka dari itu kalian bisa dengan mudah membuat mereka Break.

Pastikan Memiliki Karakter Path Abundance atau Preservation

Tim fokus ke elemen Fire dan berikan Debuff Burn ke musuh

Jika kalian tidak memiliki salah satu karakter yang ada di Burn Team, kalian bisa meminjamnya dengan Player lain lewat Support. Atau kalian bisa improvisasi sendiri dengan karakter yang kalian miliki saat ini sesuai selera.

Satu hal yang pasti, setidaknya kalian harus memiliki karakter dengan Path Abundance (Healer) ataupun Preservation (Tank). Itu karena karakter yang memiliki Path tersebut biasanya berperan penting sesuai dengan Job dan Skill mereka masing-masing.

Cara Mengalahkan Boss Doomsday Beast

Beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika menghadapi Weekly Boss ini

Untuk mengalahkannya boss ini sama seperti kalian mengalahkan musuh biasanya, yaitu incar kelemahan elemen mereka sampai Break. Prioritaskan terlebih dahulu menghancurkan part-nya yang lain agar dia tidak bisa menyerang damage dengan skala besar berkat efek Buff.

Ketika Doomsday Beast Break, dia akan kehilangan beberapa Turn. Saat itu terjadi, kalian bisa langsung menyerbunya. Namun disarankan kalian menyimpan Skill Points agar bisa digunakan pada Second Phase.

Jangan lupa juga untuk memastikan karakter party kalian memiliki HP lebih dari setengah Max HP mereka. Itu karena setelah dia bangun, boss akan memilki serangan AOE dengan Damage yang cukup sakit dan itu akan terjadi terhitung pada Phase baru.

Drops Doomsday Beast Weekly Boss

Drop Items

Setelah kalian mengalahkan boss ini, kalian akan mendapatkan berbagai macam drops item yang bisa digunakan, mulai dari:

Itulah informasi mengenai tips cara mengalahkan cara mengalahkan Boss Doomsday Beast Honkai: Star Rail. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin melakukan grinding dan farming boss untuk mendapatkan drops item-nya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version