Boss Fight Sans Undertale Kini Bisa Dimainkan Lewat Browser, Bisa Juga di Mobile

Maxresdefault (24)

Dari seluruh karakter Undertale yang ada, Sans mungkin yang paling dikenal. Tak hanya karena karakternya yang penuh lelucon garing tetapi lucu, ia juga menjadi bos paling menarik dengan soundtrack paling ikonik.

Namun untuk dapat bertarung dengannya, kamu harus melakukan “genocide run” yang dimana kamu harus membunuh semua monster tak bersalah yang kamu temui, membuat Sans penuh dengan amarah untuk melawanmu.

Sans hanya miliki 1 HP dan attack paling lemah di game, namun yang membuatnya menjadi bos tersulit ialah ia selalu menghindar seranganmu dan juga miliki serangan yang sulit dihindari.

Bagi kamu yang ingin mencoba langsung boss fight ini tanpa harus melewati semua jalan cerita di game, kini seseorang telah mengunggah keseluruhan boss battle ke dalam website. Kamu dapat memainkannya hanya bermodal browser, bahkan bisa juga dimainkan di mobile, namun jauh lebih sulit lagi karena kamu harus menggunakan kontrol virtual.

Bagi kamu yang tertarik, kamu hanya perlu mengunjungi link berikut ini.

Yang menarik ialah kamu tak hanya dapat mainkan boss fight seperti yang ada di game, tetapi juga ada practive mode dan endless mode untuk berlatih atau menguji kemampuan platforming dan menghindarmu.


Exit mobile version