10 Boss Genshin Impact Paling Merepotkan Dilawan Sampai Sekarang Bagi Para Pemula

Boss Genshin Impact

Genshin Impact dipenuhi dengan berbagai jenis musuh yang bertebaran di dunia Teyvat. Musuh – musuh ini dibagi menjadi beberapa kategori; Common, Elite, World Boss, dan Weekly Boss. Dan biasanya, di setiap update selalu hadirkan musuh serta boss baru untuk digebukin.

Beberapa dari boss yang sudah hadir bisa dikalahkan dengan mudah, namun tentu tidak semuanya. Beberapa bahkan masih ada yang menghantui para pemain lama. Kali ini, saya akan bagikan boss Genshin Impact yang paling sulit dikalahkan.

10 Boss Genshin Impact Paling Merepotkan Dilawan

Boss Genshin Impact Gahar – Gahar, Lho

Boss Genshin Impact adalah musuh yang kuat yang bisa ditantang oleh para Traveler. Dengan mengalahkan mereka, Traveler akan diberi berbagai hadiah kece dan keren serta mewah yang dibayar dengan Original Resin.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas, Genshin Impact masih rajin hadirkan konten terbaru berupa boss di setiap update-nya. Meskipun ada yang bisa dikalahkan dengan mudah, sebenarnya terdapat beberapa boss yang mengundang gidik ngeri bahkan dari player veteran.

10. Dvalin

Naganya Venti

Dvalin atau si Stormterror adalah weekly boss pertama yang pemain temui di Genshin Impact. Banyak pemain yang masih kesulitan mengalahkannya, entah itu kesulitan menghancurkan shield-nya atau pemain tidak tahu cara menyerang titik ungu yang merusak Dvalin.

Untuk menghancurkan shield-nya, pemain bisa menembaknya di udara dengan karakter bow atau tunggu sampai dia melakukan gerakan ‘bite’ dan ‘breath’ sebab dia akan mendarat sebentar. Saat fase ini, kalian bisa manfaatkan untuk menyerang cakar Dvalin sampai shield-nya rusak. Setelah itu. kalian bisa naik ke lehernya dan menghancurkan Bloodclot menggunakan serangan melee.

9. ASIMON

Namanya panjang banget

Bernama lengkap Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network yang akan kita singkat menjadi ASIMON saja. Merupakan mesin kuno dari padang pasir, tampaknya salah satu peninggalan Raja Deshret.

ASIMON akan menembakkan komponennya saat intinya memasuki status “Tidak Terlihat”, menyembunyikan keberadaan diri sendiri dan meningkatkan DMG RES. Kamu bisa gunakan reaksi Catalyze untuk menyerang intinya, atau gunakan serangan Electro untuk menyerangnya.

8. Coral Defenders

Bossnya kembaran

Disebut juga sebagai Bathysmal Vishap Herd yang mana merupakan sekelompok Bathysmal Vishap; Rimebiter dan Bolteater. Mereka sudah diternakkan secara spesifik dan dipilih langsung oleh rakyat Enkanomiya sehingga menjadikan mereka begitu kuat di Genshin Impact.

Rimebiter menggunakan elemen selain Hydro dan dia akan menggunakan Cleansing Shower yang dapat mengurangi energi atau HP karakter. Sama seperti Rimebiter, Bolteater juga sama. Dan tepat sekali, kalian harus melawan dua makhluk ini sekaligus!

7. Ruin Serpent

Mesin Ular Chasm

Ruin Serpent adalah world boss berbentuk mesin aneh yang berkeliaran di bawah tanah Chasm. Mesin ini memiliki roda gigi yang tangguh di depannya yang dapat mengikis batu dengan mudah. Kalian bisa melawannya di The Serpent’s Cave, Liyue.

Dia akan memunculkan banyak Dark Mud dan Oozing Concretion dan dalam keadaan tertentu dia bakal mencoba untuk menarik kekuatan Oozing Concretion tersebut untuk melancarkan serangan yang kuat. Disini, kamu harus menggunakan Lumenstone Adjuvant untuk membersihkan Oozing Concretion ini.

6. Golden Wolflord

Serigala terbang

Golden Wolflord merupakan binatang buas dari dunia lain. Makhluk ini adalah penguasa Riftwolves dan memiliki kekuatan untuk memerintahkan mereka semua. Sangat cocok dengan namanya. Merupakan World Boss yang bisa kalian gebukin di Tsurumi Island, Inazuma.

Boss yang satu ini memiliki attack pattern yang merepotkan, sehingga sangat disarankan untuk membawa karakter Geo untuk menghancurkan Rifthound Skulls lebih cepat. Dan juga kamu membutuhkan healer untuk melawan corossion yang diberikan oleh boss ini terhadap karaktermu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Childe

Tatangggggg!!!

Childe merupakan anggota Fatui pertama yang menjadi Weekly Boss Genshin Impact. Serta anggota Fatui pertama yang menjadi karakter playable. Ia memiliki 3 phase yang harus kamu pahami baik – baik. Phase pertama merupakan fase normal dimana dia menggunakan vision Hydro dan dalam fase ini, dia tidak terlalu berbahaya dan bisa dikalahkan dengan mudah.

Setelah mengalahkannya di phase ini, dia akan masuk ke phase 2; Electro Delusion. Childe akan menggunakan kekuatan Electro dan bakal bergerak dengan cepat untuk menyerang. Jadi, kamu harus bisa menghindari serangannya.

Setelah mengalahkannya di phase 2, dia akan masuk ke dalam phaseFoul Legacy“. Disini, Childe akan menggunakan tiga senjata berbeda dan dua elemen berbeda, serta dia akan terus bergerak. Jadi, kamu harus menemukan momen yang tepat untuk bisa menggebuknya.

4. Azhdaha

Kodok Zhongli

Azhdaha atau yang sering dibercandain sebagai ‘Kodok Zhongli‘ ini masuk ke urutan ke-4 boss tersulit Genshin Impact. Boss yang satu ini memang memiliki sejarah yang panjang dengan Zhongli, yang mana sang Geo Archon harus mengurungnya setelah erosi merusak sang naga.

Di setiap pertarungan, Azhdaha bisa menguasai dua elemen random di antara Pyro, Hydro, Electro, dan Cryo. Boss yang satu ini memiliki 70% Geo Resistance, 40% Physical Resistance, dan 10% Resistance dengan elemen lain. Jadi, sangat disarankan untuk membawa elemen Geo serta physical attack untuk membawa Azhadaha. Dan sangat disarankan untuk membawa shielder.

3. La Signora

Mendiang Signora

Signora muncul pertama kali sebagai Weekly Boss di Genshin Impact 2.1. Boss fight pertama ini menjadi awal mula terungkapnya Harbingers dan menjadi kematian pertama di Genshin Impact. Signora memiliki phase Vision dan Delusion.

Awalnya, Signora akan menggunakan Delusion Cryo-nya yang membuat seluruh domain menjadi dingin. Pemain harus sangat berhati-hati pada phase ini agar karakter tidak mati kedinginan. Di phase 2, Signora akan menggunakan Vision Pyro-nya dan membuat domain yang semula dingin, menjadi panas penuh bara api.

2. Magatsu Mitake Narukami no Mikoto

‘Mamahnya’ Scaramouche

Di posisi kedua ada Magatsu Mitake Narukami no Mikoto atau gampangnya kita sebut saja Raiden Shogun. Disini kita tidak melawan Electro Archon, melainkan bonekanya. Ia menjadi ‘marah’ sebab Ei memutuskan untuk berhenti dengan idealisme keabadiannya.

Jika kalian gagal mengalahkannya sebelum dia memasuki Baleful Shadowlord, kalian harus memicu Elemental Reaction untuk menghancurkan shield Electro-nya. Pyro dan Cryo sangat efektif untuk menghancurkannya.

1. Shouki no Kami

HIIIII SEREM

Gak anak, gak ibu, sama – sama syulit namanya. Shouki no Kami atau Everlasting Lord of Arcane Wisdom, atau gampangnya kita panggil Scaramouche saja. Ia merupakan Weekly Boss terbaru yang muncul di update 3.2 kemarin.

Jika anggota Fatui memiliki dua elemen saja, Scaramouche memiliki keistimewaan sebab ia menguasai elemen Pyro, Cryo, Anemo, Hydro, dan tentu saja Electro. Saat memasuki phase 2, kamu memang harus memanfaatkan ‘kubis terbang‘ pemberian Dendro Archon untuk bisa mengalahkannya.

Itulah 10 Boss Genshin Impact paling merepotkan dilawan sampai sekarang. Apakah kamu memiliki rank boss Genshin Impact-mu sendiri, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version