Boss PlayStation Amerika: Kami akan Terus Membuat Game Single Player

PS4Logo 1
Game single player akan terus jadi wajah PlayStation kedepannya.

Maraknya “games as service” membuat banyak orang yang memang dasarnya suka bermain game single player menjadi dikucilkan. Kendati banyak publisher yang mengatakan bahwa player zaman sekarang lebih suka memainkan multiplayer, namun sepertinya hal tersebut tidak bagi beberapa perusahaan seperti Bethesda maupun Sony.

Dalam presentasi PlayStation Experience hari ini, CEO Sony Interactive Entertainment Amerika, Shawn Layden menyatakan dedikasi perusahaan tersebut akan game single player. Layden katakan bahwa developer Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios miliki “kesetiaan dan cintanya” akan storytelling dan cerita naratif, atau yang lebih kita kenal sebagai “game single player”. Ia tidak mau mengubahnya karena hal tersebut berjalan dengan sangat baik.

Seperti yang kita ketahui, game single player PlayStation seperti InFamous, Horizon Zero Dawn, seri Uncharted, atau The Last of Us merupakan segelintir dari banyaknya game-game single player berkualitas yang sukses dapatkan tempat di hati para penggemarnya. Di akhir presentasinya, Layden menambahkan bahwa Sony akan terus membuat game single player dan ia pribadi ingin PlayStation 4 melanjutkan dominasinya tahun 2018 mendatang. Bagaimana menurutmu akan dedikasi Sony tersebut?

Exit mobile version