Boss Xbox Cicipi Sedikit Elden Ring, Sebut “Game Terambisius” dari Kreator Souls

in

Berbulan-bulan telah berlalu dengan minimnya kabar game Souls terbaru dari FromSoftware, Elden Ring. Walau memang pihak developer sempat menyatakan bahwa proyek yang berkolaborasi dengan penulis George R.R. Martin tersebut masih berlangsung, fans tentu berharap adanya informasi dan visual baru akan gamenya, terutama semenjak trailer perdananya di tahun 2019 lalu.

Kini, secercah harapan akan eksistensi Elden Ring justru datang dari pihak Xbox. Melansir dari Game Spot, Phil Spencer selaku executive vice president dari divisi gaming Microsoft ternyata telah melihat dan mencoba sedikit dari Elden Ring.

Sayangnya, Phil tidak berbicara banyak terkait gamenya, namun ia mengklaim bahwa Elden Ring adalah game yang lebih ambisius daripada game-game sebelumnya dari tangan kreator Souls, Hidetaka Miyazaki.

Sebagai seseorang yang telah memainkan semua game besutan Miyazaki selama setidaknya satu dekade terakhir, ini (Elden Ring) tentunya menjadi game terambisius yang ia kerjakan.

—Phil Spencer

Tidak banyak yang fans ketahui akan konten gameplay dari Elden Ring sendiri, namun beberapa sumber mengklaim bahwa gamenya sendiri akan hadirkan area permainan yang lebih open-ended jika dibandingan dengan game-game Souls sebelumnya. Tidak ketinggalan, dari trailernya sendiri fans berasumsi bahwa tangan kanan karakter yang kita mainkan akan menjadi salah satu fitur utama gamenya.

Belum jelas kapan Elden Ring akan dirilis maupun platform mana saja yang akan dituju. Namun mengingat bahwa perilisan konsol next-gen sudah di depan mata, ada kemungkinan Elden Ring akan juga dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]