Boss Xbox Phil Spencer Ikut Merayakan Kesuksesan The Last Of Us Part 2

in , , , , ,
Last Of Us 2 Header 1
Last Of Us 2 Header 1

Dengan suksesnya The Last Of Us Part 2, telah menjadi salah satu kesuksesan playstation 4 kala ini, kesuksesan game tersebut pun telah membuat beberapa first party sony pun ikut merayakan kesuksesan game dari besutan Naughty Dogs tersebut, diantaranya seperti sucker punch, lalu Santa monica Studios, lalu Media molecule, dan Bend Studio.

Para First party studio dari sony ikut merayakan kesuksesan tersebut dengan cara mengirim sebuah beberapa Art dengan ciri khas studio mereka masing – masing yang diposting melalui Twitter salah satunya seperti dari Cory Balrog selaku creative director dari Santa monica yang terkenal dengan serial God Of War nya, telah membuat sebuah foto Kratos dengan Atreus yang sedang berfoto bersama dengan para tokoh the last of us part 2.

Ea4tyoku8aiqnxo

Selain dari First party studio dari sony, Boss Xbox pun ikut merayakan kesuksesan mereka, Phil spencer (XboxP3) berkomentar pada sebuah postingan Neil Druckmann yang menunjukkan ia berterima kasih untuk para fansnya yang sudah mau terus mensupport mereka.

Komentar Phil Spencer pun pada saat itu langsung dibanjiri dengan komentar positif, karena kita tahu Phil merupakan komptetior dari sony, belum lagi dengan tidak berakhirnya perang console dengan para “Fanboy” antara 2 konsole tersebut. Bukankah itu terlihat “menyejukkan” bukan ? Karena kita tidak lama lagi akan disambut dengan kemunculan Console Next Gen pada holiday nanti.


Baca lebih lanjut tentang The Last Of Us, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.