Bossa Studios Mengisyaratkan Bahwa Surgeon Simulator Akan Segera Hadir di Switch

in , , , , ,
Disampaikan dengan cara yang agak tersembunyi

Surgeon Simulator nampaknya sebentar lagi akan hadir untuk Nintendo Switch. Meski tidak diumumkan secara langsung, indikasi tersebut muncul dalam sebuah video pendek yang dirilis Bossa Studios.


Seperti yang dapat dilihat, video berdurasi 18 detik itu dibuka dengan tulisan “BONE-SHATTERRING NEWS”. Lalu, diikuti  adegan di mana sang karakter utama dalam game bersusah payah untuk meraih saklar lampu. Setelah berhasil menekan saklar, seluruh layar kemudian berubah menjadi gelap dan diikuti munculnya tulisan “COMING SOON”.

Lantas, apa hubungannya dengan Switch? Dalam bahasa Inggris, saklar dapat diartikan sebagai “switch”.  Dengan demikian, munculnya tulisan “COMING SOON” setelah karakter utama menekan switch merupakan indikasi kuat bahwa Surgeon Simulator akan segera hadir untuk konsol milik Nintendo tersebut.

Belum diketahui kapan Surgeon Simulator versi Switch akan dirilis. Namun, bagi kamu yang sudah penasaran akan game tersebut, saat ini dapat mencobanya melalui PC, Playstation 4, Android, atau iOS.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test