Bot Fortnite Merajalela, Para Pemain Komplain!

Bot Fortnite

Bot Fortnite – Fortnite season OG membawa kembali para pemain untuk menikmati game dan membuat game menyentuh pemain terbanyak dalam sejarah game tersebut yaitu sekitar 44 juta pemain dalam satu hari.

Banyak content creator kembali memainkan game ini terutama yang memiliki nama besar di dunia seperti Tfue, Dr Disrespect, Ninja, TimTheTatman, dan lainnya. Meskipun begitu, salah seorang Content Creator memulai keluhan tentang bot dalam game. Ada apa?

Content Creator Keluhkan Bot Fortnite Merajalela di Game

Game Dipenuhi Bot

Content Creator tersebut adalah CouRageJD yang membuat cuitan di akun Twitter miliknya. “Hasil percakapan setelah bebicara dengan para pemain lama yang kembali selama belakangan ini adalah banyak dari mereka membenci bot lobby yang mereka temui”, ungkapnya.

“Dengan 5,5 juta Concurrent player, ini tidak masuk akal mengapa banyak AI dalam Lobby. Apakah kalian setuju?”, lanjutnya sembari melemparkan pertanyaan. Dan tentunya, banyak netizen yang setuju dengan pernyataannya.

Bahkan Content Creator lain yang setuju mengatakan bahwa mereka bahkan tidak terkena tembakakan peluru sama sekali ketika bermain setelah beberapa jam. Meskipun begitu, beberapa netizen lainnya tidak begitu mempermasalahkan adanya Bot ini.

Adanya Bot Fortnite Bukanlah Ide yang Buruk

Bot Game Masih Ada Alasan Untuk Tetap Ada

Beberapa Netizen justru tetap senang dengan adanya Bot Fortnite yang ramai dalam game ini. “Aku lebih memilih Lobby AI sehingga aku dapat terus bermain dengan teman-temanku daripada lobby dengan 100 orang yang tak berhenti bermain”, ungkap Netizen tersebut.

“Ini adalah Skill Issue, namun ini membuat mereka kembali(bermain). Aku mengerti ini berbeda ketika hal ini(bermain fortnite) merupakan pekerjaanmu vs pemain casual”, tutup sang Netizen.

Memang, tidak seperti game Multiplayer lainnya seperti Apex Legends, Call of Duty, dan sebagainya, Fortnite tidak memiliki sistem Skill-Based Matchmaking(SBMM). Wajar saja ini membuat banyak bot di Lobby.

Hingga saat ini, Epic Games sendiri masih belum membahas ataupun memberi pernyataan terkait Bot Fortnite yang kini ramai diperbincangkan oleh pemain, namun sepertinya permasalahan ini akan segera diselesaikan oleh game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version