Bound by Blades Game Indie Keren dengan Combat System Unik!

213123

Game Indie adalah game garapan seorang ataupun sekelompok developer yang dibuat tanpa bantuan dana dari sebuah penerbit game. Biasanya game – game ini menampilkan sesuatu game yang unik dan berbeda yang mampu membuat game ini laku di pasaran, contohnya saja sebuah game Indie baru yang dibuat oleh sekelompok pemuda bernama Bound By Blades.

https://youtu.be/xEFrbq7VBIk


Bound by Blades adalah game Action RPG yang dibuat dan diinspirasikan oleh serial game Monster Hunter. Dimana pemain harus mencari material dengan melawan monster yang ada, membuat serta menempa gear yang lebih kuat, dan memperkuat karaktermu untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat lagi. Walaupun terdengar simple, gameplay yang ditawarkan oleh Bound by Blades cukup unik dan menarik. Dimana Combat System yang diberikan oleh game tersebut menggunakan sistem empat sudut layar dengan gerakan intuitive, dengan menghindari bullets dan melakukan block. Dimana pemain harus melakukan tap, dan hold untuk memberikan damage dengan attack, charge, dan combo untuk mengalahkan musuhnya.

Dibalut dengan grafis serta art style yang cukup unik untuk game dengan gameplay tersebut, game ini menawarkan lebih dari 20 jam permainan dengan story line yang humoris dan lucu. Ditambah lagi dengan berbagai fitur seperti Co-Op play, end game yang akan menantang pemainnya. Game ini tentunya akan menjadi salah satu game indie yang patut kalian mainkan. Game ini akan dirilis di PC, iOS, serta Android untuk saat ini.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mencoba demonya sekarang juga dengan memasuki Discord official Bound by Blades dan kalian bisa melihat informasi lebih lanjut dari game Bounds by Blade di Website official mereka!


Baca terus artikel gamebrott lainnya dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version