Box-Art CTR Nitro Fueled Versi PS 4 dan Xbox One Terungkap

in , , , ,

Meski masi lama rilis, salah satu judul game yang membuat para gamer tahun 90-2000 an terguncang untuk kembali bernostalgia. Adalah diumumkannya Crash Team Racing Nitro Fueled.  Ya, kalian tidak salah dengar CTR benar-benar kembali hadir dengan visual yang baru serta fitur baru juga.

CTR versi remastered ini memang rilis masih lama di pertengahan tahun 2019 mendatang. Namun di toko online, seperti Amazon telah memperlihatkan box art dari CTR Nitro Fueled ini. Box art-nya sendiri telrihat dominan dengan karakter utama si Crash Bandicoot sendiri berada di depan kemudian di belakangnya ada Dr. Neo Cortex serta Coco Bandicoot. Baik versi PS 4 dan Xbox One memiliki tampilan box art yang sama hanya berbeda warna khas konsolnya saja antara biru dan hijau.

Terlihat sedikit berbeda ya dari versi originalnya yang pernah rilis dulu, meskipun masih menampilkan tiga tokoh khas CTR ini.

Untuk saat ini bahkan sudah bisa melakukan pre-order dengan berbagai bonous in-game item yang bisa kalian dapatkan saat game-nya rilis kelak. Oh iya berikut beberapa fitur yang akan hadir di CTR versi remastered ini.

  • Masih mempertahankan keaslian dari versi awalnya, mulai dari game mode, karakter, power-up, senjata, trek dan kontrol.
  • Kalian masih bisa melakukan power slide seperti di versi aslinya.
  • Race online bersama teman dan kompetisi secara online untuk menempati posisi leaderboards.

Rencananya CTR Nitru-Fueled rilis pada tanggal 21 Juni 2019 untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Mau baca artikel seputar CTR atau game racing lainnya ? simak langsung disini.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi