Box-Art CTR Nitro Fueled Versi PS 4 dan Xbox One Terungkap

090496

Meski masi lama rilis, salah satu judul game yang membuat para gamer tahun 90-2000 an terguncang untuk kembali bernostalgia. Adalah diumumkannya Crash Team Racing Nitro Fueled.  Ya, kalian tidak salah dengar CTR benar-benar kembali hadir dengan visual yang baru serta fitur baru juga.

CTR versi remastered ini memang rilis masih lama di pertengahan tahun 2019 mendatang. Namun di toko online, seperti Amazon telah memperlihatkan box art dari CTR Nitro Fueled ini. Box art-nya sendiri telrihat dominan dengan karakter utama si Crash Bandicoot sendiri berada di depan kemudian di belakangnya ada Dr. Neo Cortex serta Coco Bandicoot. Baik versi PS 4 dan Xbox One memiliki tampilan box art yang sama hanya berbeda warna khas konsolnya saja antara biru dan hijau.

Terlihat sedikit berbeda ya dari versi originalnya yang pernah rilis dulu, meskipun masih menampilkan tiga tokoh khas CTR ini.

Untuk saat ini bahkan sudah bisa melakukan pre-order dengan berbagai bonous in-game item yang bisa kalian dapatkan saat game-nya rilis kelak. Oh iya berikut beberapa fitur yang akan hadir di CTR versi remastered ini.

Rencananya CTR Nitru-Fueled rilis pada tanggal 21 Juni 2019 untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Mau baca artikel seputar CTR atau game racing lainnya ? simak langsung disini.

Exit mobile version