Boyong ke Jepang, GungHo Ubah Judul Ragnarok M: Eternal Love Menjadi “Ragnarok Masters”

Ragnarok Masters image

Ragnarok menjadi salah satu franchise game MMORPG fenomenal yang hingga kini masih banyak penggemarnya. Kemunculan Ragnarok versi mobile yang diwakili oleh Ragnarok M: Eternal Love terbukti mengobati kerinduan para penggemarnya terlepas dari pasar game mobile yang saat ini memang banyak dilirik oleh developer maupun publisher game.

Di Indonesia sendiri, Ragnarok M: Eternal Love sempat menjadi salah satu game mobile yang sangat hype dengan menawarkan gameplay fitur serta cerita yang tidak jauh dari versi PC-nya yang dulu juga begitu populer di tahun 2000-an. Perilisan di Indonesia ini masuk dalam cakupan server SEA (South East Asia), jadi tidak heran bisa bertemu dengan pemain lainnya dari negara lain, seperti Malaysia, Singapur bahkan Thailand atau Filipina.

Meskipun di beberapa wilayah Ragnarok M: Eternal Love ini sudah bisa dinikmati, ternyata di negri Sakura game tersebut masih belum bisa dimainkan. Kabarnya GungHo Online Entertainment akan segera boyong Ragnarok M: Eternal Love ini ke Jepang. Yang menarik adalah game ini akan rilis dengan judul yang berbeda, yaitu Ragnarok Masters yang masih belum diketahui kapan rilisnya. Namun sudah ada kepastian dimana pihak terkait akan mengadakan masa stress test dalam waktu dekat untuk perangkat Android.


Ragnarok Masters akan tersedia di Jepang untuk platform mobile baik Android maupun iOS.

 


Mau baca artikel seputar Ragnarok hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version