Boyong Street Fighter ke Pasar Mobile, Tencent Buka Tahap Pre-Register di Tiongkok

in , , ,

The King of Fighters baru-baru ini rilis di platform mobile dengan membawa mekanisme yang sedikit berbeda dari game asslinya yang mengusung genre figting dengan judul The King of Fighters All Stars. Seolah tak mau ketinggalan, IP game fighting besutan Capcom yang khas dengan jurus andalannya “Hadouken” yaitu Street of Fighters juga ingin mencoba peruntungannya di pasar mobile.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Bekerja sama dengan raksasa industri game mobile asal Tiongkok tak lain dan tak bukan TencentIP yang lisensinya dipegang oleh perusahaan asal Jepang ini baru saja diumumkan memasuki tahap pre-register di Tiongkok. Mengusung judul Street Fighter Duelgame mobile yang satu ini masih mempertahankan gameplay aslinya yaitu fighting. Namun ada penyesuaian seperti gameplay yang mungkin akan jauh lebih sederhana mengingat pasti akan sulit mengontrol dengan touch screen untuk melakukan combo hingga mengeluarkan jurus pamungkas. Dilansir dari MMOCulture, berdasarkan gambar promo dari Street Fighter Duel terlihat beberapa karakter khas, seperti Ryu, Chun-Li, Ken, Cammy dan Sakura. Pemain akan bermain secara tim dengan tiga karakter, jadi kamu harus menentukan strategi kapan saat yang tepat untuk menyerang atau bertahan. Tidak hanya menyerang dengan pukulan atau tendangan biasa,  pemain juga bisa mengeluarkan jurus andalan karakter masing-masing.

Sepertinya cukup menarik ya brott, sayangnya masih belum diketahui apakah Street Fighter Duel ini akan hadir juga di pasar global atau menunggu dalam jangka waktu yang lama mengingat beberapa game mobile yang rilis di Tiongkok terlebih dahulu cenderung lama untuk rilis versi globalnya bahkan tidak menutup kemungkinan tidak benar-benar dirilis secara global alias hanya tersedia di negara tersebut.

Sumber: MMOCulture


Mau baca artikel seputar game mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.