BPM Bullets Per Minute, Game FPS dengan Elemen Rhythm Dapatkan Tanggal Rilis

Ss 39c531e1831491b2140a3bdf36cf70ee342a1e6d.1920x1080

Memadukan genre First-Person Shooter dengan Rhythm, BPM: Bullets Per Minute janjikan gameplay yang menarik dan juga soundtrack rock yang apik. Game dari Awe Interactive ini direncakan rilis pada 15 September mendatang untuk PC dan disusul tahun depan untuk versi console.

Pada game ini, setiap aksimu harus disesuaikan dengan irama musik yang diputar. Mulai dari menembak, meloncat, menghindari serangan, hingga reload harus seirama dengan musik dan kamu akan dibanjiri musuh selagi melakukan semua itu.

BPM: Bullets Per Minute akan tawarkan level randomly generated, maka pemain akan dapatkan level yang terlihat berbeda di tiap kali dimainkan. Namun level apapun yang kamu dapatkan, sekali langkah atau timing berpotensi menjadi akhir permainan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang tertarik, game telah miliki halaman di Steam, namun sesi pre-order untuk sementara belum tersedia.


Baca pula informasi lain terkait FPS, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version