Bracket dan Jadwal Turnamen Dota 2 Galaxy Battles II, Ada PG Barracx Tim Perwakilan Indonesia

VFkzCVM 1024x640

Meskipun sempat muncul beberapa isu terkait turnamen Dota 2 Galaxy Battles II 2018, akhirnya turnamen tersebut akan tetap digelar meskipun tidak menjadi bagian dari deretan turnamen Dota Pro Circuit dan dengan prize pool $ 500.000 USD. Turnamen tersebut akan digelar di Philippine Arena, Ciudad de Victoria, Filipina sekitar tanggal 10-21 Januari 2018.

Sebelum memasuki babak playoff akan ada perebutan slot Wildcard dari dua tim yang mendapatkan juara dan runner-up di turnamen NewBlood Championship yang diadakan di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Pemenangnya sendiri adalah Skyville (Filipina) dan runner-up nya adalah PG.Barracx (Indonesia). Mereka akan bertanding pada tanggal 16 Januari mendatang untuk melanjutkan ke bracket selanjutnya melawan Evil Geniuses.

Format pertandingannya sendiri akan mengusung BO3 di upper bracket sementara tim yang kalah masih memiliki kesempatan di lower bracket dengan format bertandingan hanya BO1. Sementara itu final-nya akan mengusung format pertandingan BO 5. Berikut tim-tim yang sudah dikonfirmasi akan hadir di turnamen Dota 2 Galaxy Battles II 2018:

Sementara itu tim yang akan bertanding memperebutkan slot wildcard adalah :

Berikut bracket Galaxy Battles II 2018 :

Exit mobile version