Brand Ambassador Evos Shannon Wong, Sebut Alami Kekerasan dari Orang Tua

Brand Ambassador Evos Shannon Wong, Sebut Alami Kekerasan dari Orang Tua

Salah satu dari 4 Brand Ambassador Evos Shannon Wong sebut dirinya kerap kali alami kekerasan dari orang tua semenjak kelas 1 SD atau kurang lebih selama 12 tahun. Pengakuan tersebut dia bagikan melalui Instagram Story pribadi miliknya @shannonwong. (1/2/2022)

Dalam postingan tersebut, Shannon Wong sebut dirinya alami kekerasan fisik maupun kata – kata dari kedua orang tuanya. Mulai dari dijambak, sampai ditampar ataupun dicekik.

“Sejak kelas 1 SD, yaitu sekitar 12 tahun yang lalu, aku mulai mengalami physical dan verbal abuse (dijambak, cekik, pukul, seret, dorong, tampar, dll). Awal – awalnya, apalagi aku masih kecil 1 SD, aku nurut – nurut aja dan terima kekerasan tersebut karena emang belum ngerti apa – apa” tulis Shannon dalam Instagram Story-nya.

Dari seluruh perlakuan kekerasan dari kedua orang tua Shannon tersebut, dia mengaku telah alami sakit mental seperti depresi, gangguan kecemasan, dan bahkan sampai menyakiti diri sendiri.

Brand Ambassador Evos Shannon Wong, Sebut Alami Kekerasan dari Orang Tua 4

“Karena aku masih kecil, aku mikirnya itu (kekerasan) hal yang wajar banget dan normal, makanya aku tinggal diam saja dan tanpa sadari semakin hari semakin banyak health issue (gangguan mental) yang aku alami dari kecil seperti Depression, Anxiety, Trichotilomania, dan bahkan mulai self harm (menyakiti diri sendiri).” lanjut tulisan Shannon.

Shannon juga mengaku bahwa dirinya dipaksa kedua orang tuanya untuk membiayai 90% dari seluruh kehidupan keluarganya sejak umur 15 tahun.

“Aku kena Pressure juga untuk mencari uang dan biayai untuk keluarga aku 90% setiap hari sejak umur 15 tahun” ungkap Shannon.

Dia juga membagikan sebuah cuplikan video, dimana di dalamnya berisi Ayah dari Shannon berteriak dan mencekik kepada dirinya. Bahkan, terdapat foto luka memar yang ada dibagian pangkal pahanya.

Lantas, dari curahan hati yang ditulis Brand Ambassador Evos Shannon Wong ini, telah mengundang perhatian warga net untuk bersimpati. Sampai saat artikel ini dibuat, postingan cuplikan video Shannon di Instagram pribadia miliknya itu telah ditonton oleh 5.8 Juta orang, dan dikomentari oleh 36 Ribu orang.

Pernyataan Brand Ambassador Evos Shannon Wong Bohong?

Brand Ambassador Evos Shannon Wong, Sebut Alami Kekerasan dari Orang Tua 5

Setelah postingan dari Shannon Wong Viral, adik dari Shannon yang bernama Sharon Wong langsung angkat bicara. Sharon mengungkapkan bahwa pengakuan dari sang kakak tidaklah 100% benar. Ada beberapa hal yang menyimpang dan perlu untuk diluruskan.

Memang benar video yang diposting oleh Shannon yang menampilkan ayahnya berteriak dan mencekik dirinya, akan tetapi, perkelahian tersebut tidak sampai melukai Shannon. Dan lagi, dalam keterangan yang diberikan oleh adik Shannon, si Ayah marah dikarenakan Shannon pulang pada saat subuh setelah bersama kekasihnya dalam keadaan mabuk (minum – minuman keras) dan mengkonsumsi Pod.

Dalam pengakuan yang diberikan si Adik, Shannon juga mengatakan kata – kata kasar kepada Ayahnya yang membuat terpancing emosi.

Lalu, Shannon sempat berbicara kepada adiknya bahwa dirinya akan menjebak si Ayah untuk marah dan mengabadikan kekerasan tersebut dalam sebuah video.

Bahkan, dari pengakuan si Adik, Shannon merupakan anak yang paling disayang oleh kedua orang tuanya dan tidak pernah mengalami kekerasan dari sejak kecil.

Brand Ambassador Evos Shannon Wong, Sebut Alami Kekerasan dari Orang Tua 6

Si Adik juga membagikan foto dimana Shannon tampak sedang tertidur di lantai seperti seseorang yang terpengaruh minuman keras. Dan lagi, terdapat foto Shannon yang sedang mengkonsumsi Pod.

Nah, itulah berita seputar Brand Ambassador Evos Shannon Wong, sebut alami kekerasan dari orang tua dan pengakuan dari Adiknya. Bagaimana menurutmu tentang berita ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version