Brand Sharkoon Kini Rilis Power Supply “SilentStorm Cool Zero” Hadirkan Fitur Fan Delay


Follow Us

Jika kalian bukan orang yang awam dengan dunia perakitan PC ataupun aksesoris Gaming pasti kalian sudah tak asing lagi dengan merek brand Sharkoon. Sering terlihat terbubuh di tubuh Casing, kali ini mereka merilis Produk terbaru mereka di lini Power Supply yang mereka beri nama SilentStorm Cool Zero pada awal Januari ini. Sesuai dengan namanya yang Silent, nampaknya PSU ini juga mendukung fitur-fitur yang serupa.

Nulis artikel dibayar

Sudah 80 Gold Plus

S

Sudah bersertifikasi 80 Plus Gold PSU ini mampu mencapai efisiensi sebesar 92 persen pada 230 Volt. Dengan ditenagai komponen-komponen kapasitor ekslusif dari Jepang dengan peringkat 105 derajat celcius serta Kipas 135mm, Sharkoon mengclaim bahwa PSU memiliki daya tahan hidup rata-rata 100,000 Jam.

Fitur yang Banyak

Fitur yang menarik lainya pada PSU SilentStorm Cool Zero ialah adanya fitur Fan Delay serta Zero RPM yang akan sangat membantu para PC Builder yang sangat memperhatikan noise dari PC mereka. Kalian yang memiliki PSU ini akan dapat mengaktifkan 1 dari dua fitur tersebut dengan hanya men-switch salah satu saklar tersebut dibelakang PSU. Pada Mode Fan Delay PSU akan terus menghembuskan angin selama 60 detik setelah PC di Matikan, guna menghindari adanya sisa udara panas setelah pengoprasian PC. Berbeda lagi dengan mode Zero RPM, dimana PSU akan berotasi secara nol mulai dari beban rendah hingga sedang, agar PC terkesan lebih tenang. Selain menggunakan kapasitor ekslusif dari Jepang, Sharkoon juga menghadirkan teknologi LLC terbaru.

Fully Modular

Fully Modular sehingga kalian hanya perlu menghubungkan kabel-kabel mana yang diperlukan PC kalian tanpa perlu kerepotan akan kabel yang terlalu banyak. Hal ini tentu akan sangat memudahkan managemen kabel para Builder dan PSU ini sudah mensupport Motherboard Ryzen.  PSU ini sendiri dibagi menjadi 3 kelas yang pertama ada 650 Watt, 750 Watt, 850 Watt, dengan harga mulai dari 1.6 Juta Rupiah.

Saya adalah penulis yang berfokus pada isu di Industri Game. Jika kalian ingin membaca tulisanku yang lain kalian bisa membacanya disini. If you want to keep in touch with me you can contact me in Facebook.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+