Brave Devault rilis versi inggrisnya untuk Android dan iOS

Bravely Archive Ds report

Salah satu perusahaan pengembang game terbesar yaitu Square enix mengumumkan versi inggris dari Bravely Archive, Spin-off dari game Bravely Series yang juga diciptakan oleh Square Enix. Game Bravely Archive  sebenarnya sudah pernah dikeluarkan versi jepangnya, namun pada 23 October 2017, setelah 2 tahun berjalan. Game ini akhirnya di tutup, dan sekarang game tersebut dibuka kembali dan dapat dimainkan di Android dan iOS kamu.

Bravely Series adalah game Turn based RPG dengan Flick Control. Dimana pemain mengkontrol hampir semua permainan dengan sentuhan jari, misalkan untuk menggunakan normal attack (Swipe ke kiri), untuk membuat kombo serangan di udara (Swipe keatas) dan memberikan damage besar di udara dengan (Swipe kebawah). Ada juga beberapa fitur yang dapat kamu manfaatkan setiap turn nya mulai dari AOE attack, single target, heal dan sebagainya.

Game ini dapat di download di Playstore saat ini, dan dapat dimainkan di hampir semua android device. Namun belum ada keterangan jelas tentang kapan game ini akan muncul di versi iOS.

Sumber : Bravely Archive

Exit mobile version