Brave Frontier X Tokyo Ghoul, Kaneki Siap Bertempur di Grand Gaia

unnamed

Brave Frontier, sebagai salah satu game RPG yang sangat populer pada jamannya ternyata belum redup. Meningkatkan kualitas konten serta fitur yang terdapat di dalam gamenya merupakan salah satu cara untuk menjaga agar gamenya tetap fresh untuk para pemainnya. Nah, pada update yang baru – baru ini dikeluarkan, Brave Frontier melakukan kolaborasi dengan salah satu anime / manga populer baik di Jepang maupun seluruh dunia yaitu Tokyo Ghoul.

Update tersebut telah di keluarkan pada tanggal 26 Juni kemaren dan akan berlangsung sampai tanggal 24 Juli bulan depan. Summoners bisa mengsummon karakter – karakter favorite mereka dari serial Tokyo Ghoul dan akan ada beberapa rewards dan hadiah menarik menjelang berlangsungnya event ini.


Karakter yang bisa di Summon mulai dari Ken Kaneki, Touka Kirishima, Shu Tsukiyama, Juzo Suzuya dan tentunya Yamori. Masing – masing merupakan unit summon dengan bintang 7. Kerennya lagi, akan ada beberapa Dungeon baru yang dibuat berdasarkan kolaborasi tersebut, mulai dari Dungeon Night with the Gourmet yang akan dimulai pada tanggal 27 Juni sampai 23 Juli dimana pemain akan bertarung dengan Tsukiyama dalam dungeon tersebut, dan pemain yang berhasil menyelesaikan dungeon tersebut akan mendapatkan Gourmet Tokens yang bisa ditukar dengan Ekslusive sphere Rabbit Masks. Selain itu, akan ada Dungeon Sadistic Torturer yang akan hadir pada tanggal 11 Juli sampai 23 Juli, dimana pemain akan bertarung dengan para ghoul yang kuat. Untuk kalian yang berhasil menyelesaikan dungeon tersebut, kalian bisa mendapatkan Torture Tokens yang bisa ditukar dengan ekslusive sphere Eyepatch Mask

Pemain yang login selama event berlangsung akan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari Gourmet dan Torture Tokens, Gems, dan tentunya Summon Tickets untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan Kaneki di dalam unitmu. Dan tentunya akan ada Milestone Campaign, dimana pemain yang telah berjuang melawan Tsukiyama dalam dungeon nya akan mendapatkan rewards item seperti Almighty Imp Artons, Elementum Tomes, Omni Frogs, dan Summon Ticket. Tunggu apa lagi? Segera download Brave Frontier di Android Google Playstore, dan iOS App Store.

Baca lagi update menarik lainnya dari Gumi, Brave Frontiers, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version