Brave Frontiers Dapatkan Update Dual Brave Burst Kombinasi Ultimate 2 Unit!

Key Art 3

Masih ingatkah kalian dengan salah satu game RPG yang sangat populer pada masanya yaitu Brave frontier. Ya, game yang dibuat dari Gumi Inc ini ternyata masih cukup populer. Pada tanggal 29 Mei, selanjutnya Brave Frontier akan mendapatkan update fitur terbarunya yaitu Dual Brave Burst, yang merupakan evolusi dari fitur combat yang dimilikinya yaitu Brave Burst.

Dual Brave Burst adalah fitur terbaru dimana pemain bisa menggabungkan 2 hero character dalam 1 buah serangan hebat yang dapat menambahkan damage dan efek baru baik kepada musuh ataupun teman 1 teammu di dalam sebuah battle. Dengan menyematkan fitur baru ini, Gumi Inc berharap bahwa pemain bisa membuat strategi serta taktik baru yang dapat digunakan untuk melawan musuh – musuhnya. Kerennya lagi, 2 unit yang bisa melakukan Double Brave Burst akan mendapatkan 1 synergi shards setiap 5 turns, sehingga pemain akan lebih mudah mengeluarkan Ultimatenya Brave Burst, dan Double Brave burst untuk membunuh musuh – musuhnya.


Nah, untuk mengunlock fitur tersebut, pemain harus menggabungkan unit DBB, dengan special fusion materials (Elemental Golems) yang bisa didapatkan dari menyelesaikan misi ataupun menyelesaikan event yang ada di dalam game tersebut. Setelahnya, pemain bisa menggabungkan kedua unit menjadi Bonded partners sesuai dengan yang ditentukan. Sampai saat ini, ada sekitar 9 unit kombinasi yang bisa kalian gabungkan, yaitu :

  1. Azurai & Korzan
  2. Saerenthis & Tsovinar
  3. Nia & Elaina
  4. Tevarius & N’an-Wang-Mu
  5. Sero-Anya & QiuTong
  6. Beatrix & Semira
  7. Xenon & Estia
  8. Juno-Seto & Ensa-Taya
  9. Giselle & Kranus

Sampai sekarang cuman ada 9 unit yang bisa dikombinasikan dan untuk kedepannya akan ada update baru terkait dengan karakter kombinasi untuk DBB tersebut untuk kedepannya.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari Brave Frontiers, Gumi Inc, dan artikel lain dari penuliskita Jay.

Exit mobile version