Bravely Default II Dapatkan Trailer Terbaru dan Demo Gratis

cover

Dalam demonya, Square Enix akan mengadakan survey dengan meminta saran dan masukan dari gamer yang mencoba demonya yang nantinya akan dipertimbangkan dalam tahap penyelesaian gamenya. Bravely Default II sendiri merupakan sequel dari seri Bravely Default yang dirilis pada tahun 2012 lalu untuk nintendo 3DS. Judul terbaru untuk seri JRPG besutan Square Enix ini rencananya akan dirilis pada 2020 ekslusif untuk Nintendo Switch.

Bravely Default II akan berlangsung di benua Excillent, yang digambarkan sebagai rumah bagi lima kerajaan yang perkasa. Seth, seorang pelaut muda, terdampar di sebuah pantai di mana dia ditemukan oleh Gloria, seorang putri kerajaan yang hilang. Party pemain nantinya akan tergabung dengan Elvis, seorang sarjana keliling, dan Adelle, seorang tentara bayaran. Bersama-sama, kelompok ini akan melakukan petualangan besar dan misterius dalam mode JRPG tradisional. Berikut beberapa karakter utama dalam game yang akan menemani kalian berpetualang.

Seth – The Young Sailor

Gloria – Princess of a Lost Kingdom

Elvis – The Traveling Scholar

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adelle – The Mercenary

Untuk informasi lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi situs resmi nintendo disini.

Exit mobile version