Brawhalla Mobile Sudah Bisa Didaftar, Janjikan Crossplay dengan Platform Lain

Wp2221845

Wp2221845

Salah satu game populer di Steam yaitu Brawhalla yang dikabarkan akan mendapatkan versi mobilenya akhirnya membuka masa pre-registrasinya sekarang juga. Gameplay Super Smash Brothers yang ditawarkan oleh Ubisoft Entertainments ini, menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemainnya. Dimana pemain bisa memukul dan menjatuhkan pemain lain dalam sebuah arena.


Gameplay dari Brawhalla pun cukuplah mudah, dengan beragam kontrol yang simple, disertai dengan special move yang mudah, membuatnya menjadi favorite tiap orang untuk bermain di masa senggangnya. Pemain bisa memilih beragam Karakter yang dihadirkan di dalam game dengan beragam skillnya masing – masing. Tiap karakter akan memiliki 2 senjata yang bisa digunakan dalam match untuk membuat kombinasi unik dalam menjatuhkan lawannya.

Versi mobile dari Brawhalla sendiri telah diumumkan sejak July lalu, namun baru beberapa hari ini developer membuka masa pre-registrasinya. Tak tanggung – tanggung, versi mobile ini juga akan mendapatkan crossplay dengan platform lain sehingga kita bisa bertarung dimana saja menggunakan platform yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut dari Brawhalla silahkan kunjungi official website dan twitternya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version