Brawl Stars akan hadirkan Brawler OP Baru Tick yang akan mendominasi pertandingan secara Gratis!

456

Supercell, salah satu game developer yang sangat terkenal karena gamenya Clash Royale, Clash of Clans, dan belakangan ini Brawl Stars. Baru – baru ini memberikan update terbaru untuk game nya Brawl Star pada summer tahun ini. Di dalam akun youtubenya, team developer Brawl star memberikan penjelasan tentang update kedepannya yang akan segera dikeluarkan.


Salah satunya adalah brawler baru yaitu Tick yang dapat di unlocked secara gratis, pada saat pemain mencapai 4000 trophy di Trophy road. Serangan normal dari tick sendiri cukup mudah dimengerti, dimana Tick akan melemparkan mines ataupun bomb yang bisa digunakan untuk meledakkan musuhnya. Untuk kekuatan supernya sendiri, Tick akan melemparkan kepalanya sebagai Homing Missile yang akan mengejar musuhnya. Tick akan menjadi adisi terbaru di Brawl star.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Supercell akan menambahkan skin dengan tema robot terbaru untuk Crow, Bo, Spike dan Mike. Dan ada beberapa tambahan baru seperti In-Game Currency yaitu Star Points yang dapat digunakan untuk membeli skin baru untuk hero yang ada, dan akan ada 3 Star Powers baru yang bisa hadir setiap minggunya pada update kedepannya. Nah, jika kalian tertarik dengan game Brawl stars, silahkan download dan mainkan sekarang juga di Android Google Play, dan iOS App Store.

Baca lagi update terbaru mengenai Berita Game, Brawl Stars, Super Cell, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version