Brawlhalla Dapatkan Petra Sebagai Legend Baru

in , , , , ,
Petra jadi legend baru Brawlhalla.

Setelah sempat diakuisisi oleh Ubisoft setahun yang lalu, game fighting battle arena Brawlhalla terus dapatkan update demi memperbaharui setiap kontennya termasuk legend baru yang telah mereka tambahkan hari ini.


Legend ke-46 bernama Petra ini merupakan seorang yang lahir di dimensi nexus. Liar dan tak terkontrol adalah dasar karakternya. Baginya, Terminus adalah sebuah penjara, sebuah tambang berisi bijih besi bernama Darkheart yang sangat berbahaya sehingga pada Dewa mengunci Terminus di dimensi tersendiri untuk mengkarantinakannya. Petra justru memanfaatkan kekuatan tersebut untuk bertempur di Valhalla.

Petra dilengkapi Orb dan Gauntlet dengan kemampuan signature uniknya sendiri. Ia mampu melancarkan kekuatan Darkheart dengan orb miliknya untuk memukul mundur para musuhnya dengan ledakannya baik dari samping, netral, dan bawah. Sementara gauntletnya akan melancarkan pukulan energi Darkheart beruntun, gerakan teleport dengan ledakan energi, dan uppercut musuhnya hingga ke udara.

Baca terus tentang Brawlhalla hanya di gamebrott.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.