Brawlhalla Siap Sambangi Android dan iOS Agustus Nanti

GameGratisSteamBrawlhalla e1580694822212
Agustus akan menjadi penantian fans akan kehadiran Brawlhalla.

Game mobile pada umumnya hanya terbatas pada genre generik yang terlalu umum dipasarkan. Khususnya untuk game free to play. Banyak sekali game yang hanya fokus pada MMORPG gratis dengan auto, MOBA, maupun Battle Royale. Memang, terdapat genre strategi dan taktik, namun tak sepopuler yang disebutkan.

Kabar baiknya, Ubisoft mencoba untuk hadirkan arena brawler dari versi PC maupun console Brawlhalla agar bisa dinikmati oleh user mobile, baik Android maupun iOS.

https://youtu.be/yERurvPcQxI

Ubisoft dan Blue Mammoth Games rencananya akan merilis Brawlhalla ke Android dan iOS pada tanggal 6 Agustus 2020 nanti. Gamenya akan hadirkan hal yang sama dengan versi PC maupun consolenya. Terdapat lebih dari 40 legend yang bisa dimainkan dengan skillset uniknya masing-masing.

Model bisnis no pay to win, pay to play, dan biaya tersembunyi lain menjadikan Brawlhalla setara dengan game gratis PC maupun console pada umumnya. Setidaknya untuk model bisnis game sejenis akhir-akhir ini. Menariknya versi mobile dari Brawlhalla bisa dinikmati secara online, offline, casual, atau kompetitif.

Kamu yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui website resmi sebelum akhirnya Brawlhalla dirilis di Android maupun iOS pada tanggal 6 Agustus 2020.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version