Brawlout: Deluxe Edition Segera Rilis di PS 4 Bulan Depan!

in , ,

SCRY soft bekerja sama dengan Angry Mob Games segera merilis game fightingbattle royale‘ besutannya Brawlout: Deluxe Edition untuk kawasan Asia Tenggara di platform PlayStation 4 dalam bentuk fisik maupun digital pada tanggal 26 Maret mendatang.  Tentunya dalam edisi Deluxe Edition ada beberapa konten tambahan yang hadir dalam game ini.

Buat kamu yang belum tahu, Brawlout sendiri merupakan game fighting dengan mekanisme battle royale ala Super Smash Bros. yang memungkinkan kamu untuk memilih berbagai karakter didalamnya dan akan bertarung di sebuah arena dengan beberapa karakter lainnya. Tidak hanya satu lawan satu, kamu akan melawan beberapa petarung lainnya baik itu AI maupun player lain (bisa online).

Sebagai game fightingBrawlout juga menawarkan 18 karakter yang bisa kamu mainkan. Mulai dari karakter original dari game itu sendiri hingga crossover dengan beberapa karakter dari game indie lain, seperti Hyper Light DrifterJuan Aguacate dari Guacamelee!Yooka-Laylee, hingga karakter utama dari Dead Cells. Setiap karakter tersebut memiliki kemampuan uniknya masing-masing serta dapat mengeluarkan Rage Burst yang dapat memberikan serangan knock back serta sedikit lebih kebal saat menahan serangan dari musuh.

Brawlout sendiri mendukung multiplayer hingga 4 pemain dengan berbagai pilihan mode, mulai dari Timed, Stock dan Team Battle. Gaya visual-nya juga cukup unik, tidak terlalu realistis namun punya keunikan tersendiri yang membuat betah bermain lama.


Well, menarik bukan ada alternatif lain jika kamu ingin bermain game fighting ala battle royale namun hanya memiliki konsol PlayStation 4 bisa pilih Brawlout: Deluxe Edition ini.

 

 

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.