Menambahkan 3 Karakter “Tamu”, Brawlout Segera Rilis Di PS4

Brawlout

Rilis PS4

Game yang berjudul Brawlout, yang memiliki 7 karakter original dan beberapa karakter tambahan seperti Guacamelee! dan The Drifter dari Hyper Light Drifter, secara resmi akan segera bisa dimainkan di PS4 akhir tahun ini.

Melalui PlayStation Blog, pengembang Angry Mob Games mengumumkan bahwa Brawlout akan menuju PS4 musim panas ini. Tentunya hal ini memberikan kesempatan untuk para pemilik PS4 menikmati game party-style fighting dengan teman-teman mereka.

Angry Mob juga menambahkan beberapa detail dari game tersebut mulai dari 18 petarung, termasuk variasi dari beberapa petarung, dan 3 karakter tamu yang akan dimasukkan ke dalam game. Lalu ada juga 1 karakter lagi yang akan ikut serta dalam game ini tapi namanya masih dirahasiakan.

Game ini akan support fungsi online di PS4 dan akan memberikan grafis yang cukup bagus untuk para pemain PS4 Pro termasuk ketika memakai resolusi 4K. Brawlout saat ini baru bisa dimainkan di PC dan Nintento Switch. Untuk versi Xbox One akan segera dirilis tahun ini tapi belum ada tanggal pasti mengenai rumor tersebut.

Source: Dualshockers

Exit mobile version