Into The Breach, Game Baru Dari Kreator Faster Than Light Siap Rilis Bulan Ini

in ,

Kalian pasti tau franchise game XCOM, Advance Wars, hingga film Pacific Rim. Apa jadinya jika ketiga hal tersebut digabung menjadi sebuah game ditangan creator FTL: Faster Than Light. Yep, itulah yang akan hadir dalam game yang berjudul Into The Breach.

Into The Breach bisa dibilang faster than light dengan genre turn-based strategy dimana kalian bersama tim yang terdiri dari tiga time travelling mecha melawan pasukan raksasa, insectoid alien yang menghancurkan Bumi. Tapi jika kalian dapat menghabisi mereka di masa lampau, mungkin kalian dapat mengubah masa depan. Game tersebut penuh dengan pilihan yang bisa kalian ambil dalam perjalanan cerita seperti element yang ada di Faster Than Light, namun dengan menghadirkan pengalaman yang penuh dengan tekanan hingga pengambilan keputusan yang tentunya berdampak saat kalian memainkan game tersebut. Pada dasarnya game ini menyajikkan pengalaman yang sebelumnya ada di Faster Than Light dimana kalian dapat unlock beberapa hal yang dibutuhkan dalam game namun dibungkus dengan gameplay yang berbeda dengan genre turn-based strategy perpaduan antara XCOM, Advance Wars, serta film Pacific Rim.

Berikut trailer Into The Breach :

Rencananya game tersebut akan rilis pada tanggal 27 Februari mendatang dan bisa kalian dapatkan melalui Steam, GOG serta Humble. Hingga saat ini detil terkait harga ataupun pre order masih belum tersedia.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi