Begini Jadinya Kalau Breaking Bad Dapatkan Adaptasi Game Open-World Seperti GTA

Breaking Bad

Breaking Bad memang sebuah judul serial TV yang sangat populer di dunia. Cerita soal guru kimia yang banting setir menjadi gembong narkoba ini sukses melahirkan 5 season dan cerita pelengkap Better Call Saul yang berjumlah 6 season.

Kiprahnya di cerita genre kriminal memang bisa dikatakan sukses. Tapi, itu kalau di serial TV. Sedangkan di dunia video game sendiri, kita mungkin mengenal yang namanya Grand Theft Auto sebagai puncak ketenaran sebuah game bertemakan kriminal. Dari angka penjualan saja, franchise game ini sudah menyentuh nilai yang fantastis.

Fans Ciptakan Game Open World Breaking Bad Layaknya Grand Theft Auto

Fans ciptakan konsep game Breaking Bad

Maka tidak akan mengherankan jika film serial ini dibuatkan adaptasi game open-world ala Grand Theft Auto misalnya. Tentu bakal sangat menjual, ‘bukan? Tapi sayangnya game seperti itu malah tidak bisa kalian temukan dan kekecewaan ini yang coba diatasi oleh seorang fans dengan membuat game-nya sendiri.

Bagaimana jadinya kalau Breaking Bad dibuat secara open-world dengan bantuan Unreal Engine 5? Kalian bisa kalian temukan konsep game ini di kanal YouTube milik TeaserPlay.

Kalian bisa tonton sendiri videonya yang menurut penulis sendiri cukup menarik. Disana dia menjelaskan bagaimana proses pembuatan game tersebut yang tentu tidak sebentar proses yang ia lalui.

Sumber inspirasi dari Grand Theft Auto

Fans ini mencoba untuk mereplika seperti apa rumah “Heisenberg” yang lokasinya ada di New Mexico. Dia juga menambahkan fitur gonta ganti karakter dari Walter ke Jesse, fitur yang mirip dengan Grand Theft Auto V.

Konsep Game Breaking Bad Dapat Sambutan Positif dari Netizen

Tampilan karakter Walter

Walau game ini hanya sebatas konsep, tidak sedikit juga jumlah komentar yang memuji hasil yang ia buat. Ada juga yang mengatakan kalau konsep ini bisa diajukan kepada publisher untuk dibuatkan full game nantinya.

Game ini mungkin belum bisa dinikmati untuk sekarang. Hanya saja kalau fans yang memang mencari hal terdekat lainnya yang paling mirip, mungkin GTA Online roleplay Breaking Bad adalah solusi terbaik untuk saat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version