Bridal Hearts Company Tawarkan Pernikahan Dengan Gaya Final Fantasy XIV

in

Final Fantasy bisa dibilang salah satu Jrpg yang sangat terkenal dan memorable. Desain karakter dan dunia fantasinya benar-benar melekat di pikiran dan kenangan beberapa orang. Belum lagi game ini memiliki beberapa seri yang cukup banyak, bahkan beberapa seri harus dibuat remake, Tidak heran game yang satu ini memiliki cukup banyak penggemar.

Beberapa waktu lalu diumumkan anda dapat melakukan pernikahan dengan Gaya Final Fantasy XIV secara Official. Anda sekarang dapat mendaftar dan memilih tempat pernikahn di wedding hall Deuxzero di Kobe, Jepang. Melalui perusahaan pernikahan Bridal Hearts Company. Perusahaan tersebut akan menangani semuanya.

Hal ini sebenarnya karena munculnya sistem pernikahan di dalam game Final Fantasy XIV. Tidak heran anda dapat merasakan berbagai fasilitas yang memang sangat mirip dengan di dalam game. Anda dapat merasakan pernikahan seolah di World of Eorzea. Mulai dari musik, makanan, dekorasi sampai dengan sebuah patung upacara Chocobo.

Hal ini tentunya sangat menarik bagi para penggemar yang ingin menikmati pernikahannya seolah dalam game. Walaupun hal ini hanya tersedia di Jepang saja. Harapannya dikembangkan lagi tema-tema game lain yang mungkin dapat menarik penggemar untuk mencobanya.

Sumber: Siliconera

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com