Brigandine: The Legend of Runersia Kembali Pamerkan Dua Fraksi yang Bisa Dikendalikan

Brigandine 2
Kini giliran Shinobi Tribe dan Mana Saleesia Theocracy.

Jika beberapa kerajaan Brigandine: The Legend of Forsena miliki konfliknya masing-masing dengan kerajaan lain namun miliki satu musuh abadi yakni Esgares Empire. Maka Brigandine: The Legend of Runersia nampaknya hanya akan fokus pada drama perang antar kerajaan. Hal ini diindikasikan dengan dua trailer sebelumnya yang ceritakan konflik antara Norzaleo Kingdom dengan Holy Gustava Empire dan Republic of Guimoule dengan Mana Saleesia Theocracy. Kini, Happinet kembali jelaskan dua fraksi lainnya: Shinobi Tribe dan Mana Saleesia Theocracy.


Dalam trailer yang bisa dilihat di atas dan di bawah. Dijelaskan bahwa Shinobi Tribe merupakan kelompok yang tinggal di hutan bekas Hazam Nation. Mereka merupakan kelompok damai yang selalu meningkatkan kekuatan sihirnya dan bekerja di bawah kerajaan lain sebagai tentara bayaran atau mata-mata. Kelompok yang tengah mencari kebebasannya agar tak dikendalikan oleh negara lain ini dipimpin oleh Thalia, anak perempuan dari Della, pimpinan utama Shinobi Nation. Anak perempuan yang masih muda dan lugu namun merupakan jajaran pasukan elite dari kelompoknya ini berusaha memperjuangkan kebebasan yang selama ini menjadi tujuan negaranya. Terlebih setelah melihat teman baiknya, Rei tewas dalam perang.



Sementara, Mana Saleesia Theocracy merupakan salah satu kerajaan terbesar yang ada di Runersia. Kerajaan ini dipercaya menjadi rumah dari Zai dan Mana Spring. Lima Mana Stone juga dipercaya lahir dari kerajaan ini. Berkat kepercayaannya kepada Rune God, kerajaan tersebut mendapatkan status sebagai salah satu kerajaan suci. Konflik salah satu sektenya Zai bersama Republic Guimoule paksa pimpinan utamanya, Holy See Romanov untuk mendamaikan keduanya. Rudo Marco sebagai pimpinan sekaligus anak dari Romanov kini tengah berusaha merevolusi Runersia di bawah kontrol sekte Zai.

Brigandine: The Legend of Runersia rencananya akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch di Jepang tahun 2020 mendatang. Belum ada informasi untuk versi Inggrisnya apakah ia akan dirilis secara eksklusif atau juga dapatkan versi PCnya. Namun menurut website yang hingga detik ini masih dalam pembangunan, nampaknya versi berbahasa Inggris hanya akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch saja. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version