Bright Memory, Game FPS Dibuat Seorang Diri yang Terlihat Fantastis

image 109001

Terkadang kita terlalu remehkan developer indie dengan kualitas visual yang pas-pasan karena keterbatasan budget mereka. Tak salah untuk miliki visual biasa selama punya ciri khas unik dan tentu saja gameplay yang menarik. Akan tetapi proyek dari Zeng Xiancheng ini terlihat seperti sesuatu yang dibuat oleh studio AAA.

Bright Memory merupakan proyek game FPS yang dibuat Zeng dengan Unreal Engine 4 di waktu luangnya. Game ini terlihat fantastis sampai-sampai masuk ke salah satu dari 15 game terpilih dari Epic Games untuk diberikan hadiah sebesar $204.000.

Jika dilihat sekilas, game dari game ini terlihat mengambil inspirasi dari Bulletstorm pada gadget di tangan kirinya serta Shadow Warrior pada combat melee katana yang cepat. User interface dari game juga tampaknya mengambil banyak inspirasi dari Tom Clancy’s The Division dan Deus Ex.

Xiancheng berencana ingin rilis game ini untuk PC tahun depan dengan suport VR. Belum dibocorkan tentang apa dan siapa karakter yang dimainkan ini. Namun satu hal yang pasti adalah game akan menjadi game dengna level linear. Berikut adalah gameplay yang diperlihatkan oleh Xiancheng di channel Youtube-nya.

https://youtu.be/GQZNOeW0FuI


Source: wccftech

Exit mobile version