Bright Memory: Infinite Bagikan Beberapa Screenshot Baru, Siap Rilis Trailer Minggu Depan

Bright Memory Infinite

Diumumkan pada acara Inside Xbox tahun lalu, Bright Memory: Infinite merupakan versi lebih panjang dari Bright Memory di mana pemain diajak bertualangan di dunia bertema sci-fi menggunakan beragam senjata seperti katana melawan musuh seperti monster kuno raksasa. Dalam waktu dekat, gamer akan mengetahui lebih banyak terkait game tersebut, dengan FYQD selaku developer mengumumkan di Twitter jika trailer baru akan meluncur minggu depan.

FYQD menyebut jika trailer itu akan dipamerkan di acara Play For All dari Gamespot yang direncanakan untuk tayang pada 16 Juni mendatang. Di Twitter, disebutkan jika trailer tersebut akan berfokus pada gameplay dan level terbaru. Sembari menunggu waktu itu tiba, FYQD juga merilis 4 screenshot baru, yang secara visual nampaknya bakal membuat PC dan Xbox Series X/S sebagai platform utama, bekerja keras.

Gambar pertama menampilkan sang karakter utama – Shelia berdiri berhadapan dengan musuh monster raksasa dengan desain yang nampaknya terinspirasi dari monster-monster dari mitologi Cina. Gambar kedua menunjukkan Shelia memegang pisau daging yang sepertinya bisa dipilih dan dipakai sebagai senjata alternatif bagi katana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara untuk gambar ketiga dan keempat, lebih berfokus pada aksi dengan Shelia terlihat sedang melawan musuh dengan armor di sebelah pesawat dan duduk manis di belakang kemudi kendaraan sembari menembaki kendaraan di depan menggunakan senjata berupa turret. Berdasarkan screenshot yang dibagikan, terlihat jika Bright Memory: Infinite tidak akan jadi game yang “enteng”.

Bright Memory: Infinite direncanakan untuk rilis pada akhir tahun ini di Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bright Memory: Infinite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version