Bright Memory Infinite Pamerkan Kumpulan Screenshot Terbaru yang Memukau

in , , ,

Semenjak pertama kali diumumkan pada acara Xbox Showcase bulan Mei lalu, Bright Memory Infinite merupakan salah satu game yang cukup dinanti perilisannya. Tidak hanya itu para gamer yang telah melihat penampilan trailer tersebut, dibuat takjub karena penampilan penggunaan ray tracing pada Xbox Series X.

Kali ini FYQD-Studio selaku pengembang dan publisher game tersebut baru saja memamerkan sejumlah screenshot Bright Memory Infinite melalui akun Twitter resmi mereka. Screenshot tersebut memperlihatkan betapa cantiknya kumpulan pantulan cahaya di dalam gamenya berkat hadirnya fitur ray tracing. Perlu diingat kumpulan screenshot dibawah ini ditangkap pada platform PC yang menggunakan GPU dari Nvidia RTX 3090.

Tidak hanya foto saja, FYQD-Studio juga merecanakan game Bright Memory Infinite akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Namun belum ada kabar lebih rinci terkait tanggal berapa mereka akan merilis gamenya, dikarenakan pandemi yang masih menghantui kita semua hingga saat ini. Jadi semoga saja untuk kedepannya tidak terjadi pengunduran jadwal yang telah ditentukan nantinya.

Bila kalian para pengguna PC yang tertarik untuk membelinya bisa langsung menaruh game ini kedalam daftar wishlist di Steam.


Baca lebih lanjut tentang Bright Memory Infinite, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.