Bright Memory: Infinite Dapatkan Update TPS dan DLC Spesial Imlek 2023

Bright Memory Infinite Tps Dlc Imlek

Masih ingat dengan Bright Memory: Infinite? Game action first-person shooter rilisan 2021 yang dikembangkan seorang diri oleh Zeng “FYQD” Xiancheng ini belakangan kembali dapatkan update baru dan DLC spesial bertemakan Imlek atau tahun baru China.

Update Bright Memory: Infinite terbaru ini membawakan mode “Perspective-assist”, dimana kamera akan berpindah menjadi third-person ketika pemain sedang bergerak dan menembak tanpa membidik.

Sedangkan untuk DLC terbarunya sendiri, Shelia sebagai karakter utama mendapatkan dua kostum khusus yang tentunya sejalan dengan zodiak tahun ini, yakni bodysuit dan seragam sekolah bertemakan kelinci; The Cyber Rabbit dan Rabbit School Uniform.

Kamu bisa cek langsung penampakan kostum dan mode baru (yang dimana pemain akhirnya bisa menikmati indah lekuk tubuh Shelia) berikut ini.

Selain konten baru, update ini juga hadirkan beberapa optimisasi sistem dan perbaikan bug demi pengalaman bermain yang lebih baik. Untuk detail update selengkapnya bisa kamu cek langsung pada halaman ini.

Bright Infinite: Memory telah tersedia untuk PC, PlayStation 5, Xbox Series X|S dan Switch. Namun kostum DLC The Cyber Rabbit dan Rabbit School Uniform baru tersedia untuk PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bright Memory atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version