Blizzard Akhirnya Ungkap Brigitte Sebagai Hero ke-27 Overwatch dengan Role Support

Brigitte Overwatch

Setelah beberapa hari lalu Blizzard terus menggoda fans dengan kedatangan seesosok Hero baru, dan bahkan sempat bocor oleh Twitter resmi Overwatch Jepang. Melalui patch notes PTR (Pubic Test Realm), Blizzard akhirnya membenarkan rumor tersebut dengan mengungkapkan putri Torbjorn yang dikenal dengan Brigitte, sebagai Hero ke-27 Overwatch dengan peran utama support.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Blizzard juga memberikan trailer terbaru yang menjelaskan Origin Story dari Brigitte.



Brigitte Concept Art

Seperti yang telah diperlihatkan oleh Blizzard sebelumnya via Twitter, Brigitte merupakan hero support yang menggunakan sebuah perisai dan sebuah flail sebagai senjata utamanya. Berikut deskripsi tiap kemampuannya yang diambil dari halaman Overwatch.

Jika melihat kemampuan yang dirinya miliki ini, mungkin dia bisa lebih memegang peran campuran ketimbang full support, seperti peran tank sementara karena kemampuan mengeluarkan barrier shield nya ataupun control dengan whip shot dan shield bash nya.

Dan seperti biasa, hero baru hanya dapat dimainkan pada server PTR untuk beberapa waktu demi mendapatkan feedback dari para pemain yang telah mencoba hero ini. Kamu yang tertarik mengetahui hero terbaru ini lebih lanjut, bisa mengunjungi halaman Overwatch disini.

Exit mobile version