Brigitte Kini Sudah Bisa Kamu Mainkan di Server Live Overwatch


Hero semi-tank-support ini siap kamu mainkan.

Tak terduga mungkin adalah kata yang tepat untuk representasikan Brigitte. Namun berkat digoda oleh akun Twitter Overwatch serta kesalahan akun Twitter Jepangnya, Blizzard akhirnya umumkan bahwa Brigitte akan jadi hero terbaru gamenya. Kehadiran Brigitte diyakini akan melepas dahaga para player support, karena kemampuannya yang menggabungkan antara healing dan tanking.


Setelah bertahan cukup lama di server PTR atau Public Test Realm PC, Blizzard akhirnya merilis hero teranyarnya, Brigitte sebagai semi-tank-support hero di server live Overwatch baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, kamu harus menunggu season 10 dari competitive mode untuk bisa memainkannya di competitive.


Brigitte adalah anak dari hero Overwatch yang telah ada yakni Torbjorn, ia merupakan teknisi yang mampu memberikan support saat pertempuran berlangsung. Sama seperti ayahnya, ia mampu berikan armor sebagai pengganti “heal” yang tak hanya mampu lakukan heal rekan satu timnya, namun juga berikan sedikit armor. Ia dilengkapi dengan shield layaknya Reinhardt namun dengan jangkauan yang kecil. Sementara ultimatenya, Rally mampu berikan health dan speed boost dalam jangkauan area tertentu.