Brothers in Arms: Hell’s Highway, Bertempur Dalam Operasi Market Garden

25145454

Brothers in Arms: Hell’s Highway mungkin terdengar asing bagi kalian, Karena sudah cukup lama dirilis. Game ini adalah game FPS dari Ubisoft yang bertemakan perang dunia ke-2. Game ini tersedia untuk PC, Xbox 360 dan Playstation 3.

Dalam game ini kalian berperan sebagai Matt Baker. Seorang anggota divisi 101st Airborne yang ditugaskan selama operasi Market Garden di Belanda. Apakah misi tersebut akan berhasil? Temukan jawabannya dengan memainkan gamenya.

Walaupun sudah agak lama, game ini masih cocok untuk dimainkan karena grafiknya sudah cukup bagus dan fiturnya berbeda dengan game FPS lainnya. Apa sajakah fitur tersebut? Mari kita bahas.

1. Kamu dapat memberi perintah pada NPC.

Kebanyakan game FPS hanya menempatkan kita sebagai bawahan dan harus menuruti semua perintah dari atasan. Tetapi, berbeda dengan Brothers in Arms: Hell’s Highway. Di sini kita dapat memberi perintah pada teman kita seperti berlindung, menembak, diam di tempat atau menyuruh mereka mengikutimu.

2. Terdapat fitur cover.

Ya, sesuai dengan namanya kamu dapat berlindung di balik meja, tembok, mobil, atau tumpukan karung berisi pasir. Ketika menggunakan fitur ini otomatis sudut pandang dalam game akan beralih menjadi Third Person.

3. Beberapa tempat berlindung dapat dihancurkan.

https://www.youtube.com/watch?v=Jy6NMF_Vkco

Ketika kamu melihat musuh yang berlndung di balik sebuah objek, cobalah untuk menembakinya. Jika tidak mempan, lemparlah sebuah granat. Terkadang objek yang terbuat dari kayu dapat dihancurkan dengan mudah.

4. Terdapat kill cam

https://www.youtube.com/watch?v=VfQU-ptGP4A

Kill cam biasanya terdapat pada game sniper. Pada Brothers in Arms: Hell’s Highway, fitur ini akan aktif ketika terjadi headshot atau ledakan.

Apakah kamu ingin mencobanya? Jika iya, ini spesifikasi yang diperlukan.

System Requirements

RECOMMENDED

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version