Brown Dust II Perlihatkan Debut Trailer, Tuju Platform Mobile!

Brown Dust Ii Featured

Publisher Neowiz dan developer GAMFS N telah mengumumkan debut trailer dari game Brown Dust II. Game ini merupakan game Mobile RPG yang sempat diumumkan pada awal tahun lalu.

Brown Dust II merupakan sebuah Sequel Dari Judul yang berbeda

Brown Dust II merupakan sequel dari game Tactical RPG untuk platform mobile yaitu Brave Nine. Di Korea Selatan, Brave Nine sendiri rilis dengan nama BROWNDUST sehingga pihak publisher dan developer menggunakan Brown Dust II sebagai judul sequel.

Berbeda dari game sebelumnya yang merupakan Tactical RPG, game ini terlihat memiliki gameplay Turn-based RPG. Pemain juga dapat berjalan mengelilingi area pada trailer debut tersebut. Dimana pada game sebelumnya fitur ini tidak tersedia.

Perbedaan lainnya terletak dari penggunaan posisi layar. Pada Brave Nine, pemain memainkan game ini dalam mode landscape seperti layaknya mayoritas game mobile yang ada. Namun pada Brown Dust II, pemain memainkan game ini dalam posisi Portrait.

Sekilas tentang Brave Nine

Brown Dust II Perlihatkan Debut Trailer, Tuju Platform Mobile! 4

Brave Nine merupakan game mobile Tactical-RPG yang rilis untuk platform iOS dan Android pada tahun 2017. Game ini dikenal dengan nama Browndust di Korea Selatan dan sangat populer.

Kepopuleran game ini dapat dilihat dari adanya situs yang memberikan data pickrate serta tierlist untuk karakter yang ada di Browndust. Game ini juga memiliki fitur NFT dimana pemain dapat menukarkan karakter mereka menjadi koin crypto.

Brown Dust II Perlihatkan Debut Trailer, Tuju Platform Mobile! 5

Akun sosial media Brown Dust II juga telah dibuka. Pemain dapat mengunjungi Facebook, Youtube, serta Twitter dari game ini. Masih belum ada informasi tanggal perilisan dari game ini. Namun yang dapat dipastikan adalah game ini rilis untuk platform iOS dan juga Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version