BTS Siap Gelar Konser Virtual di Fortnite, Hadirkan MV Dynamite Baru

Gfid Fortnitexbts 768x411

Sepertinya Fortnite benar-benar menjadi sebuah wadah hiburan yang bukan hanya menawarkan permainan video game saja, pasalnya setelah sukses menggelar berbagai acara musik dan nonton bareng film karya Chisthoper Nolan beberapa waktu yang lalu, kali ini Fortnite siap menggelar konser virtual dari group Kpop asal Korea Selatan BTS. Rencananya konser yang akan memaerkan sebuah ,MV baru dari lagu Dynamite tersebut akan digelar pada tanggal 26 September 2020, jam 7 pagi.

BTS sendiri bukan artis pertama yang pernah menggelar konser di Fortnite, sebelumnya ada musisi seperti  Travis Scott, Dillon Francis, Steve Aoki, dan Deadmau5.. Melalui event bertakjub Party Royale nanti para fans akan disuguhkan sebuah MV Dynamite terbaru dengan tema Tropical Remix. Selain akan menggelar konser virtual, Epic game sendiri siap menghadirkan sebuah emote eksklusif untuk para pemain Fortnite dengan tema BTS.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi par Army, pasalnya selain bisa menyaksikan sebuah MV Eksklusif dari BTS, para fans group Kpop asal Korea Selatan tersebut bisa sedikit menggobati kerinduan terhadap Jungkook dan Jimin melalui sebuah konser virtual yang digelar live di Fortnite.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version