Buat Gebrakan Baru, Rex Regum Qeon Rekrut Pemain Baru dari Jepang

rrq moke

Salah satu tim esport terbesar di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon kembali membuat gebrakan baru. Gebrakan tersebut adalah dengan merekrut pemain asing asal Jepang Naoki “moke” Nakayama. Moke sendiri adalah pemain profesional untuk game Street Fighter V dan Dragon Ball FighterZ. Dengan perekrutan moke kedalam tim maka cabang game yang diikuti oleh tim RRQ akan semakin beragam juga.

Sebelumnya moke merupakan pemain dari tim PONOS dan sudah mengeluti dunia esport Street Fighter V dan Dragon Ball FighterZ sejak tahun 2017 kemarin. Moke mengonfirmasi perekrutannya kedalam tim RRQ melalui twitter pribadinya. Dia mengucapkan terima kasih kepada timnya terdahulu dan akan mencari tantangan baru bersama tim yang dijuluki “raja dari para raja” tersebut.

Prestasi yang sudah diraih oleh Meko sendiri antara lain adalah juara keempat pada Street Fighter V Capcom Cup 2017, juara keempat Evo cup 2018 untuk Dragon Ball FighterZ, serta lolos keajang Evo Championship Japan 2019 pada bulan februari kemarin. Walaupun masih menjadi pemain tier dua di kalangan game figting namun meko bertekat kuat untuk berjuang lebih keras lagi.

Sepertinya meko akan berfokus untuk mengikuti turnamen diwilayah Jepang dan Asia Tenggara kedepannya. Mengingat game fightig kurang begitu populer di Indonesia dibandingkan dengan game-game bergenre MOBA ataupun Battle Royale. Akankan nantinya ambisi RRQ tersebut akan diikuti oleh tim-time esport lain di Indonesia? Dengan melebarkan sayapnya keluar negeri dan mengikuti turnamen-turnamen game Internasional lainnya.

Exit mobile version